Sedang memuat....Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa....

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa – Telkomsel merupakan salah satu perusahaan operator seluler yang berdiri sudah cukup lama di Indonesia. Bahkan, hingga saat ini, ia masih sangat populer karena banyak digunakan oleh para pelanggan smartphone di tanah air.

Hal ini bukan tanpa alasan karena Telkomsel memang senantiasa memberikan penawaran-penawaran menarik yang membuat pelanggannya menjadi ngiler. Sebut saja penawaran paket internet, paket nelpon atau pun SMS. Dimana keseluruhan ditawarkan dengan harga yang beragam.

Selain penawaran paket tersebut, Telkomsel juga menghadirkan Telkomsel Poin untuk para pelanggannya. Dimana Telkomsel Poin diperoleh darii jumlah pemakaian atau isi ulang. Yang tak kalah serunya, poin tersebut dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik.

Lantas, bagaimana cara pelanggan untuk dapat memperoleh poin dari Telkomsel ? Caranya ialah melakukan isi ulang pulsa bagi pelanggan Simpati dan AS dan membayarkan tagihan bagi para pelanggan kartu HALO. Tiap mengisi ulang pulsa senilai Rp 5 ribu, pelanggan Simpati dan AS akan memperoleh 2 poin dan berlaku kelipatan.

Sedangkan dengan membayar Rp 5 ribu, pelanggan HALO akan memperoleh 1 poin yang juga dapat meningkat berdasarkan kelipatan. Namun sebelum mengetahui cara tukar poin Telkomsel dengan gratis nelpon, sebaiknya pelanggan Telkomsel untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang dimilikinya.

Cara yang pertama ialah melalui SMS dengan format POIN dan dikirimkan ke 777. Tak perlu menunggu lama, akan ada SMS berupa notifikasi terkait jumlah poin yang dimiliki oleh para pelanggan.

Cara yang lainnya ialah dengan melakukan panggilan dengan kode dial *700#, kemudian pilih “Cek Poin”. Ketika telah masuk ke pilihan selanjutnya, silahkan pilih “Jumlah Poin” untuk mengetahui jumlah poin dan nantinya dapat ditukar melalui cara tukar poin Telkomsel 2016.

Nantinya, informasi akan jumlah poin yang aktif dan yang bakal expired bakal diinformasikan melalui SMS. Poin Telkomsel yang telah memasuki masa expired akan hangus jika telah melewati batas tanggal yang telah ditentukan. Oleh karena itu, ketimbang nantinya tidak terpakai, sebaiknya pelanggan Telkomsel harus segera menukarkannya.

Selain dapat dilakukan sendiri, poin tersebut rupanya dapat ditransfer ke orang lain. Namun, tentunya ada sebuah persyaratan yang harus dipenuhi agar proses transfernya dapat berhasil. Syarat yang harus dipenuhi ialah jumlah poin yang ditransfer hanyalah 50 poin atau 100 poin. Dimana setelah melakukan transfer, poin yang harus tersisa yang dimiliki oleh pengirim ialah 50 poin.

Baca Juga:  Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Dengan Mudah

Cara transfer poin Telkomsel ini cukuplah mudah, yakni dengan mengirimkan SMS dengan format KIRIM50(spasi)No tujuan ke 777 untuk mentransfer 50 poin. Contohnya ialah KIRIM50 081243637876. Sedangkan untuk melakukan transfer sebanyak 100 poin, cara transfer poinnya ialah dengan format KIRIM100(spasi)No tujuan.

Poin Telkomsel yang tersedia ini dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya ialah ditukarkan dengan paket nelpon. Cara tukar poin Telkomsel 2017 ialah melalui panggilan dengan kode dial *700*2*3*1*2*1*1#.
Paket nelpon yang diperoleh dari penukaran poin ini ialah paket nelpon 50 menit yang berlaku mulai pukul 00.00 hingga 16.59 dan berlaku untuk sesama pelanggan Telkomsel. Ketika telah melakukan penukaran, poin Telkomsel Anda akan terpotong 50 poin dan biaya sebesar Rp 10 ribu.

Telkomsel rupanya juga menjalin kerja sama dengan Lazada. Poin dari Telkomsel tersebut dapat ditukar dengan potongan harga dari barang-barang yang dijual di Lazada. Cara tukar poin Telkomsel Lazada ini hampir sama dengan cara penukaran poin lainnya, yakni melalui panggilan dial ke *700#.

Tidak hanya paket nelpon, poin Telkomsel tersebut juga dapat ditukarkan dengan hadiah menarik lainnya, contohnya voucher diskon KFC. Cara tukar poin Telkomsel dengan KFC ini hampir sama dengan penukaran poin lainnya. Namun sayangnya, layanan ini sudah tidak berlaku karena vouchernya telah berakhir pada 30 November 2014 silam.

Telkomsel memang senantiasa memberikan penawaran yang menarik untuk para pelanggannya. Bahkan, ia juga sempat memberikan penawaran untuk memperoleh iPhone dari tukar poin yang dimiliki oleh Telkomsel. Tukar poin Telkomsel dengan iPhone ini biasanya akan diundi dalam jangka waktu tertentu setelah periode program berlangsung.

Setelah diundi, nantinya Telkomsel akan mengumumkan daftar pemenang Telkomsel poin terbaru. Bahkan, program dari Telkomsel ini tidak hanya memberikan perangkat iPhone, melainkan juga smartphone Samsung dan smartphone dari Oppo.

Selain cara tukar poin Telkomsel dengan pulsa, cara tersebut pada dasarnya hampir sama dengan cara tukar poin Telkomsel dengan SMS, paket nelpon dan lain sebagainya.

Tags:
Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa | yayan | 4.5