Sedang memuat....Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Gratis Nelpon....

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Gratis Nelpon

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Gratis Nelpon – Kehidupan masyarakat di era modern tidak terlepas dari smartphone sebagai sarana komunikasi. Dimana untuk dapat berkomunikasi, dibutuhkan adanya operator seluler yang nantinya menghubungkan Anda dengan kerabat.

Saat ini, operator seluler yang tersedia di Indonesia dapat dikatakan sudah cukup banyak. Untuk menarik dan meningkatkan jumlah pengguna, perusahaan dari operator seluler tersebut akan memberikan banyak penawaran menarik. Salah satu operator seluler yang terkenal di Indonesia dan menyuguhkan berbagai penawaran menarik ialah Telkomsel.

Sejak pertama kali berdiri, Telkomsel telah mengantongi jumlah pelanggan yang cukup tinggi. Hal ini tidak terlepas karena Telkomsel memiliki jaringan yang terkuat di Indonesia, bahkan mampu menjangkau berbagai wilayah di tanah air, hingga pelosok sekali pun.

Tidak sampai disitu saja, Telkomsel juga senantiasa menghadirkan penawaran dan promo-promo menarik yang memanjakan pelanggan dalam berselancar di dunia maya. Bahkan, ia juga menghadirkan penawaran tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Tidak lain adalah Telkomsel Poin.

Telkomsel Poin sering tidak disadari oleh para pelanggannya karena program ini akan otomatis diperoleh oleh pelanggan jika melakukan pengisian pulsa, baik pelanggan kartu As dan simPATI dan membayar tagihan untuk kartu Halo.

Ketika mengisi ulang sebesar Rp 5 ribu, pelanggan kartu As atau simPATI akan memperoleh 2 poin dan berlaku kelipatan. Sedangkan untuk pelanggan kartu Halo, akan mengantongi 2 poin jika membayar tagihan sebesar Rp 5 ribu dan berlaku kelipatannya.

Lantas, apa guna dari poin yang diperoleh tersebut ? Poin yang telah terkumpul rupanya dapat ditukarkan dengan berbagai paket menarik yang disediakan oleh Telkomsel. Jika poinnya telah mencukupi, maka pelanggan dapat menukarkannya dengan berbagai penawaran, baik paket internet, gratis nelpon, gratis SMS dan lain sebagainya.

Sebelum mengetahui cara tukar poin Telkomsel dengan pulsa 2016, terlebih dahulu lakukan pengecekan poin tersebut. Cara pengecekan poin tersebut dapat dilakukan dengan dua cara, yakni melalui panggilan dial dan SMS.

Untuk cara yang pertama, yakni panggilan dial, silahkan tekan kode dial *700# kemudian tekan OK atau panggil. Setelah menu muncul, maka pilihlah menu “Cek Poin”. Selanjutnya, pilihlah menu “Jumlah Poin”. Nantinya, Anda akan memperoleh informasi terkait jumlah poin melalui SMS.

Cara yang kedua ialah melalui SMS. Caranya ialah dengan mengetikkan “POIN” (tanpa tanda petik) dan mengirimkannya ke 777. Tunggulah beberapa saat hingga Anda memperoleh sebuah SMS balasan yang menginformasikan jumlah poin yang dapat ditukarkan.

Dalam SMS tersebut, Telkomsel akan menginformasikan jumlah poin yang aktif dan akan expired. Poin expired tersebut merupakan poin bakal hangus dan tidak dapat digunakan ketika telah melewati tanggal yang telah ditentukan. Oleh karena itu, sebaiknya ditukarkan dengan berbagai penawaran dari Telkomsel agar tidak hilang secara percuma.

Baca Juga:  Cara Cek Nomor Simpati Telkomsel Lewat HP dan Online

Sebelumnya, Telkomsel menyediakan layanan untuk menukarkan poin dengan voucher belanja di Alfamart. Dimana cara tukar poin Telkomsel di Alfamart ini biasanya melalui SMS terlebih dahulu. Namun sayangnya, layanan ini sudah tidak berlaku lagi karena telah digantikan dengan layanan lainnya.

Selain voucher belanja di Alfamart, pelanggan juga dapat melakukan tukar poin Telkomsel dengan tiket XXI. Tentu saja pelanggan sangat antusias karena penawaran ini sangat menarik dan menggiurkan. Namun, penukaran poin dengan tiket tersebut harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yakni poin harus memenuhi angka tertentu.

Bagi Anda yang suka berkomunikasi melalui panggilan telepon, nampaknya bisa menukarkan poin Telkomsel yang dimiliki dengan gratis nelpon. Cara tukar poin Telkomsel 2016 dengan gratis nelpon ini cukup mudah, yakni dengan melakukan panggilan dengan kode dial *700*3*2*1# untuk paket nelpon siang.

Untuk memperoleh paket nelpon siang selama 50 menit, dibutuhkan adanya 50 poin Telkomsel. Dimana paket nelpon berlaku mulai dari 00.00 hingga 16.59. Sedangkan untuk penukaran poin dengan gratis nelpon malam ialah dengan panggilan ke kode dial *700*3*2*2#. Terpotong 50 poin, pelanggan pun akan memperoleh gratis nelpon sebanyak 60 menit.

Beberapa tahun yang lalu, Telkomsel tidak hanya memberikan penawaran terkait poin Telkomsel, melainkan juga hadiah menarik, salah satunya ialah iPhone. Tukar poin Telkomsel dengan iPhone ini jelas memperoleh respon yang sangat positif oleh para pelanggannya.

Hampir sama dengan sebelumnya, cara tukar poin Telkomsel 2017 ini dapat dilakukan jika poin yang dimilikinya telah mencapai angka tertentu. Semakin banyak poin yang dimilikinya, tentu peluang untuk mengantongi iPhone akan semakin besar.

Tidak hanya ditukarkan dengan penawaran atau hadiah, jika poin yang dimiliki terlampau tinggi, dapatlah melakukan transfer ke orang lain. Cara transfer poin Telkomsel ini ialah dengan mengetikkan KIRIM(jumlah poin)(spasi)No tujuan kemudian mengirimkannya ke 777. Contohnya KIRIM50 081423625816 untuk mentransfer poin sebesar 50.

Transfer poin ini memiliki ketentuan, dimana jumlah poin yang ditransfer hanyalah 50 atau 100 poin. Tidak hanya itu, transfer poin ini dapat dilakukan dengan catatan poin yang tersisa ialah 50 poin.

Hal yang tak kalah menariknya terkait penukaran poin ialah tukar poin Telkomsel dengan KFC. Telkomsel bahkan memberikan penawaran menarik tersebut jika pelanggannya sering melakukan pengisian ulang pulsa.

Dengan mengetahui cara tukar poin Telkomsel dengan gratis nelpon, tentu pelanggan tidak akan membiarkan poin akan hangus secara percuma lagi. Melainkan memanfaatkannya dengan berbagai penawaran menarik yang disuguhkan oleh Telkomsel.

Tags:
Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Gratis Nelpon | yayan | 4.5