Sedang memuat....Cara Mudah Mendapatkan Poin Telkomsel....

Cara Mudah Mendapatkan Poin Telkomsel

Cara Mudah Mendapatkan Poin Telkomsel – Sebagai salah satu operator seluler ternama di Indonesia, Telkomsel senantiasa memberikan penawaran dan layanan terbaik untuk para pelanggannya. Dimana hal tersebut bertujuan untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggannya.

Telkomsel Poin merupakan salah satu program yang disediakan oleh Telkomsel. Tak perlu khawatir tidak memiliki budget lebih dari program ini tidak membuat penggunanya memikirkan cara-cara khusus. Telkomsel Poin dapat dinikmati oleh para pengguna Telkomsel, mulai dari pelanggan kartu Simpati, kartu As atau pun kartu Halo.

Meskipun sama-sama memperoleh poin Telkomsel kategori red, namun mekanisme peroleh poin tersebut berbeda tergantung dari jenis kartu yang digunakan. Pasalnya, dasar perhitungan poin Telkomsel antara kartu prabayar dan pasca bayar cenderung berbeda.

Untuk pelanggan pasca bayar kartu Halo, cara mendapatkan poin Telkomsel gratis ialah melalui billing/invoice atau tagihan penggunaan kartu, sedangkan untuk pelanggan prabayar kartu Simpati atau kartu As, proses pemerolehan poin didasarkan dari isi ulang.

Bagi pelanggan kartu As, akan mengantongi 2 poin untuk tagihan Rp 5 ribu dan berlaku kelipatan. Contohnya ketika pelanggan kartu As memperoleh tagihan sebesar Rp 50 ribu dan membayar tagihan tersebut hingga lunas, maka poin Telkomsel yang berhasil dikantonginya ialah 20 poin.

Lain halnya dengan kartu As, perhitungan poin dari pelanggan kartu Simpati dan AS cenderung berbeda. Tiap melakukan isi ulang sebesar Rp 5 ribu, maka akan memperoleh 1 poin yang dapat jika telah terkumpul banyak dapat ditransfer ke sesama pengguna karena cara transfer poin Telkomsel yang memang cukup mudah.

Isi ulang sebesar Rp 5 ribu tersebut juga berlaku kelipatan, sehingga jika pelanggan kartu As atau Simpati melakukan isi ulang sebanyak Rp 25 ribu, maka poin yang berhasil dikantonginya ialah 5 poin.

Namun sayangnya, poin tersebut juga memiliki masa aktif dan masa kadaluarsa. Dimana periode perhitungan poin untuk kartu pascabayar Halo biasanya mengikuti periode Billing Cycle, sedangkan untuk periode perhitungan kartu prabaya biasanya berlangsung selama 1 bulan, yakni mulai dari tanggal 1 hingga akhir bulan.

Baca Juga:  Cara Daftar Paket Internet IM3

Tidak sampai disitu saja, untuk memperoleh poin tersebut juga memiliki batas minimum. Baik kartu pascabayar maupun prabayar, memiliki batas minimum Rp 50 ribu tiap bulannya. Dengan demikian, meskipun mengisi ulang Rp 100 ribu pada satu bulan tertentu, poin yang Anda peroleh hanyalah maksimal Rp 50 ribu.

Tidak hanya harus mengetahui cara memperoleh poin Telkomsel, pelanggan Telkomsel juga harus mengetahui cara tukar poin Telkomsel 2016. Pasalnya, setelah banyak poin terkumpul, maka pelanggan pun dapat menukarkannya dengan berbagai penawaran menarik dari Telkomsel.

Penawaran menarik tersebut dapat dikantongi oleh para pelanggan jika telah melakukan cara tukar poin Telkomsel 2017. Dimana poin tersebut dapat ditukarkan dengan paket Telkomsel produk, yakni untuk data, SMS dan voice. Sedangkan untuk paket digital produk ialah berupa content, voucher ebook, NSP dan games.

Selain berbagai penawaran penukaran produk tersebut, ada pula diskon menarik atau produk dari merchant yang telah menjalin kerja sama dengan Telkomsel. Contohnya ialah kupon belanja Alfamart, potongan diskon untuk makan di KFC, hadiah iPhone dan lain sebagainya.

Pada dasarnya, cara tukar poin Telkomsel dengan gratis nelpon hampir sama dengan cara tukar poin Telkomsel dengan produk lainnya, yakni melalui panggilan dengan kode dial *700#. Kemudian, pilihlah nomor 3 untuk penukaran poin.

Namun, cara tukar poin Telkomsel dengan pulsa atau penawaran produk lainnya harus sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Untuk memperoleh gratis nelpon, poin yang dimiliki harus mencapai poin tertentu. Begitu pula untuk memperoleh kupoin undian dengan harga beragam.

Tiap periode tertentu, Telkomsel akan menyediakan hadiah yang beragam yang mampu memanjakan para pelanggannya. Bahkan setelah periode tersebut ditutup, maka telkomsel akan menginformasikan daftar pemenang Telkomsel poin terbaru

Cara mudah mendapatkan Poin Telkomsel ini dapat dilakukan bagi Anda yang ingin memperoleh penawaran menarik. Mengingat cara mendapatkan poin tersebut tidak membutuhkan biaya tambahan karena cukup melakukan pengisian pulsa untuk pelanggan kartu As atau Simpati dan pembayaran tagihan untuk pelanggan kartu Halo.

Cara Mudah Mendapatkan Poin Telkomsel | yayan | 4.5