Sedang memuat....Cara Cek Pulsa XL Dengan Mudah....

Cara Cek Pulsa XL Dengan Mudah

Cara Cek Pulsa XL Dengan Mudah – Pulsa menjadi sesuatu hal yang cukup penting dalam sebuah ponsel. Karena dengan memiliki pulsa, maka penggunanya akan dapat berkomunikasi melalui telepon, SMS atau pun mendaftarkan paket internet.

Namun sayangnya, habisnya pulsa dapat berlangsung secara tiba-tiba dan tidak dapat diprediksi, sehingga akan membuat Anda akan resah karena membuat Anda tidak dapat menghubungi dengan teman atau pun saudara.

Saat ini, operator seluler yang hadir di sekitar masyarakat pun sudah cukup banyak. Dimana tiap operator seluler memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Salah satu operator seluler di Indonesia yang memiliki banyak pengguna ialah XL Axiata.

Salah satu keunggulan yang disuguhkan oleh XL Axiata ini jaringannya yang kuat di wilayah Indonesia. Selain jaringan yang kuat, kecepatan akses internetnya juga cukup menarik dan stabil, sehingga mampu memanjakan para penggunanya.

Jika Anda pengguna XL, tentunya sudah sangat memahami perbedaan dan keunggulan yang disuguhkan dari operator seluler tersebut. Meskipun usia dari operator seluler tersebut lebih muda ketimbang beberapa operator seluler lainnya, namun kualitas dan layanan yang dimilikinya telah mampu bersaing. Oleh karena itu, seiring berjalannya waktu, XL pun mampu naik daun dalam jangka waktu yang cukup singkat.

Selain meluncurkan berbagai paket internet, paket nelpon dan paket SMS, XL Axiata juga memberikan sebuah inovasi terbaru, yakni meluncurkan aplikasi MyXL. Aplikasi MyXL sendiri merupakan sebuah aplikasi self-care yang dikembangkan untuk para pelanggan XL.

Aplikasi tersebut memiliki banyak manfaat, yakni cek sisa pulsa, cek masa aktif, cek paket internet XL dan lain sebagainya. Selain itu, di aplikasi myXL juga memungkinkan pengguna untuk berlangganan paket internet tanpa harus melakukan registrasi melalui panggilan dial atau SMS.

Nah, berbicara mengenai operator seluler XL, tentu tidak terlepas dari cek pulsa XL 4G. Pengecekan pulsa pada operator seluler ini dapat dilakukan dalam berbagai cara, dimana keseluruhan cara tersebut terbilang cukup mudah untuk dilakukan.

Cara cek pulsa XL 2016 yang pertama ialah melalui panggilan dengan kode dial. Caranya ialah menekan tombol *123#, kemudian tekan tombol Call/Yes atau OK yang berguna untuk melakukan panggilan. Tunggulah beberapa saat, maka layar ponsel Anda akan menampilkan informasi terkait sisa pulsa dan masa aktif dari kartu XL yang Anda miliki.

Baca Juga:  3 Cara Mudah Matikan Notifikasi di iOS

Bagi Anda yang memiliki gangguan penglihatan yang tidak bisa membaca huruf dalam jarak yang dekat, sebaiknya cek pulsa XL 2017 melalui panggilan telepon ke 123. Setelah menekan 123, tekanlah tombol Call/Yes.

Dengan memanggil nomor telepon tersebut, maka Anda akan memperoleh informasi terkait kartu XL Anda melalui pesan suara. Tidak hanya sisa pulsa, panggilan ke 123 juga dapat digunakan untuk cek masa aktif XL.

Cek pulsa XL selanjutnya ialah dengan membuka daftar kontak atau phonebook yang Anda miliki. Carilah nama “Cek Pulsa” yang terdapat dapat daftar kontak ponsel Anda. Kemudian, tekanlah tombol Call dan tunggulah beberapa saat hingga operator akan memberikan informasi terkait nomor XL yang Anda miliki.

Cara ini sebenarnya cara yang sangat mudah untuk dilakukan, namun tidak banyak orang yang mengetahuinya karena ketika membuka kartu perdana XL baru, nomor atau layanan “Cek Pulsa” tersebut akan tersedia pada kartu perdana.

Cara selanjutnya ialah melalui aplikasi MyXL. Aplikasi yang diluncurkan untuk para pelanggan XL ini akan memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai hal, termasuk pula cek nomor XL. Untuk memperoleh aplikasi ini, unduhlah di Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS.

Tidak hanya melakukan pengecekan nomor, aplikasi MyXL tersebut juga menjadi cara cek pulsa XL 2015 yang lebih mudah. Bagaimana tidak, hanya cukup membuka aplikasi, maka Anda akan memperoleh informasi terkait nomor XL yang Anda miliki. Namun sebelum menikmati layanan ini, tentu Anda harus mendaftar untuk memperoleh akun terlebih dahulu.

Aplikasi MyXL sangat cocok digunakan untuk para pelanggan smartphone. Meskipun awal penggunaannya cukup rumit, namun penggunaan selanjutnya sudah sangat mudah. Hal yang tak kalah menariknya, aplikasi tersebut rupanya juga dapat digunakan untuk cek bonus XL.

Setelah mengetahui berbagai cara cek pulsa XL dengan mudah, tentu Anda tidak akan mengalami kesulitan lagi ketika akan melakukan pengecekan pulsa. Anda tinggal memilih salah satu cara yang menurut Anda simpel dan mudah dilakukan.

Cara Cek Pulsa XL Dengan Mudah | yayan | 4.5