Sedang memuat....Cara Cek Poin Indosat Ooredoo Dengan Mudah....

Cara Cek Poin Indosat Ooredoo Dengan Mudah

Cara Cek Poin Indosat Ooredoo Dengan Mudah – Smartphone menjadi salah satu perangkat elektronik yang banyak digunakan oleh masyarakat di era modern. Dimana smartphone ini memiliki banyak fasilitas yang mampu memanjakan para penggunanya.

Untuk mengimbangi kepopuleran smartphone ini, para perusahaan operator seluler pun akhirnya menghadirkan berbagai penawaran paket yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau ketika berlangganan. Indosat Ooredoo merupakan salah satu operator seluler yang populer saat ini.

Hal tersebut bukan tanpa alasan karena Indosat Ooredoo memang masih sangat konsisten untuk menyuguhkan program atau penawaran paket unggulan. Hal ini bertujuan agar jumlah pengguna dari Indosat Ooredoo akan mengalami peningkatan yang signifikan tiap tahunnya.

Salah satu program andalan yang masih sangat digandrungi oleh masyarakat ialah Senyum Poin Indosat. Dimana poin tersebut biasanya diperoleh ketika pelanggan melakukan isi ulang kartu Indosat, baik pada kartu IM3 Ooredoo atau pun Mentari Ooredoo.

Senyum Poin Indosat ini memungkinkan pelanggan Indosat untuk menikmati berbagai layanan yang disediakan oleh Indosat. Pasalnya, poin yang diperoleh di Senyum Poin Indosat tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran, yakni masa aktif, SMS, gratis nelpon dan paket internet.

Sebelum mengetahui, cara tukar poin Indosat dengan masa aktif, hal yang perlu Anda lakukan ialah melakukan pengumpulan poin dari hasil isi ulang pulsa. Setelah poin terkumpul cukup banyak atau telah mencapai angka tertentu, maka Anda pun dapat melakukan penukaran.

Kemudian, lakukanlah pengecekan poin agar mengetahui jumlah poin Indosat yang Anda miliki. Cara cek poin Indosat 2017 yang lazim digunakan ialah melalui SMS, yakni mengetik SMS dan mengirimkannya ke 7887. Tunggu beberapa waktu, maka Indosat akan memberikan sebuah SMS balasan yang menginformasikan jumlah poin Indosat yang Anda miliki.

Cara tukar masa aktif Indosat ialah melalui SMS, yakni dengan mengirimkan SMS berformat MA(spasi)jumlah poin ke 7887. Untuk penambahan masa aktif selama 7 hari, biasanya membutuhkan poin sebanyak 25 dan berlaku kelipatan. Maksimal ketersediaan dari masa aktif untuk tukar poin Indosat ialah selama 90 hari.

Selasa masa aktif, Anda dapat tukar poin Indosat dengan hadiah yang berupa SMS gratis. Caranya ialah dengan mengetik SMS(spasi)jumlah poin dan mengirimkannya ke 7887. Jika Anda menukarkan 25 poin, maka SMS gratis yang Anda peroleh ialah 30 SMS dan berlaku kelipatan.

Namun perlu diketahui, SMS gratis yang diperoleh dari penukaran poin ini hanya dapat digunakan untuk sesama Indosat. Sedangkan untuk masa berlakunya sendiri ialah mengikuti masa aktif dari kartu Indosat Ooredoo yang Anda miliki. Oleh karena itu, pastikan bahwa kartu Indosat Anda tidak memasuki masa tenggang agar gratis SMS-nya tidak hangus.

Baca Juga:  Cara Cek Kuota Smartfren Andromax 3G/4G

Ada pula paket nelpon yang dapat Anda pilih untuk menukarkan poin Indosat yang Anda miliki. Cara menukarkan poin Indosat dengan paket nelpon ialah dengan mengirimkan SMS dengan format MENIT(spasi)jumlah poin ke 7887. Tiap 25 poin senyum Indosat yang ditukarkan, akan memperoleh gratis nelpon selama 10 menit.

Selanjutnya ialah paket internet. Paket internet 250 KB akan didapatkan oleh pengguna Indosat Ooredoo ketika menukarkan poin sebanyak 25. Cara penukaran paket internetnya ialah dengan mengetikkan SMS dengan format DATA(spasi)jumlah poin, kemudian mengirimkannya ke 7887.

Pada dasarnya, cara mendapatkan poin Indosat gratis dan menambahkan besaran poin yang Anda miliki tidaklah berbayar. Cukuplah melakukan isi ulang sebanyak mungkin dan tidak membiarkan kartu Indosat Ooredoo melewati masa tenggang. Semakin banyak Anda melakukan isi ulang, tentu poin Indosat yang Anda peroleh akan semakin banyak.

Selain melakukan penukaran dengan masa aktif, paket nelpon, SMS dan paket internet, poin senyum yang Anda miliki ini dapat ditukarkan dengan voucher belanja Alfamart. Cara tukar poin Indosat dengan voucher Alfamart ialah dengan mengetik SMS dengan format ALFAMART 5000, kemudian mengirimkannya ke 7887.

Penukaran voucher ini rupanya dapat dilakukan berkali-kali. Namun pastikan bahwa poin memang mencukupi agar voucher tersebut dapat digunakan di berbagai toko Alfamart. Setelah melakukan penukaran voucher tersebut, maka Anda pun akan menerima sebuah SMS tentang voucher belanja Alfamart jika poin telah mencukupi.

Namun sayangnya, belum diketahui apakah penukaran poin Indosat Ooredoo dengan voucher Alfamart ini masih berlaku atau tidak. Pasalnya, penawaran ini berlaku telah cukup lama.

Hal yang tak kalah menariknya, selain ditukarkan dengan penawaran Indosat dan voucher belanja, poin Senyum dari Indosat tersebut dapat ditransfer ke pengguna lain dengan catatan sisa poin setelah transfer ialah minimal 1000.

Cara transfer poin senyum Indosat 2016 ini cukup mudah, yakni dengan melakukan panggilan dengan kode dial *888*9*(nomor tujuan)*(jumlah poin yang ingin ditransfer)#. Contohnya *888*9*085745667773*2000#.

Indosat memang senantiasa memberikan hadiah menarik untuk memanjakan para penggunanya. Beberapa tahun yang lama, Indosat pernah memberikan hadiah undian berupa mobil Alphard melalui program Senyum Indosat. Namun sayangnya, poin senyum Indosat berhadiah Alphard saat ini sudah tidak berlaku lagi.

Dengan mengetahui cara cek poin Indosat Ooredoo dengan mudah, Anda pun tidak perlu kebingungan lagi ketika ingin melakukan pengecekan sisa poin untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran. Hingga saat ini, program Indosat Senyum pun masih berlaku dan dapat dinikmati oleh para penggunanya.

Tags:
Cara Cek Poin Indosat Ooredoo Dengan Mudah | yayan | 4.5