Sedang memuat....Cara Cek Nomor XL Dengan Mudah....

Cara Cek Nomor XL Dengan Mudah

Cara Cek Nomor XL Dengan Mudah – Gaya hidup seseorang di era modern hampir tidak terlepas dengan adanya telepon seluler. Terlebih lagi jika telepon seluler tersebut berisi nomor ponsel yang menyangkut berbagai hal, baik pekerjaan, bisnis dan berbagai keperluan lainnya.

Diantara berbagai operator seluler di Indonesia, XL Axiata merupakan salah satu operator seluler yang memiliki jaringan besar. Dimana operator seluler tersebut senantiasa memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya. Oleh karena itu, tak heran jika jumlah pelanggannya terus meningkat tiap tahunnya.

Karena nomor XL tersebut dirasa cukup penting, membuat seseorang harus mengetahui dan terus menimba informasi terkait nomor kartu tersebut, baik sisa kuota paket, sisa bonus SMS atau nelpon, masa aktif dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pengecekan nomor XL juga menjadi suatu hal yang cukup penting. Dimana nomor merupakan komponen yang sangat penting dan perlu diingat oleh si pengguna. Namun, jika lupa sebenarnya hal tersebut bukanlah merupakan hal yang susah karena saat ini telah tersedia cara cek nomor XL Axiata.

Dahulunya, proses cek nomor kartu XL bisa melalui SMS. Dengan menggunakan SMS tersebut, maka pelanggan akan mengetahui berbagai informasi terkait kartu XL, baik masa aktif, sisa pulsa dan sisa bonus umum dan juga melakukan pengeeckan sisa kuota paket internet.

Namun sayangnya, cara cek nomor XL lewat SMS saat ini sudah tidak dipergunakan lagi karena telah dihapuskan oleh XL Axiata. Namun, sebagai gantinya, XL akhirnya menyediakan 3 cara lainnya untuk melakukan pengecekan pulsa.

Panggilan dengan kode dial merupakan cara cepat cek nomor XL. Dimana cara ini pula sering digunakan oleh berbagai operator seluler lainnya untuk mengetahui atau melakukan pengecekan nomor kartu.

Baca Juga:  Cara Cek Kuota 3 3G/4G Terbaru

Cara cek no XL 4G yang pertama ialah dengan menekan kode dial *123#. Jika telah muncul menu utama dari XL, pilihlah nomor 7 untuk “MyInfo”. Kemudian tekan angka 3 untuk “Info Kartu XL”. Jika layar menampilkan menu lainnya, pilihlah pilihan “Cek Profil” untuk nomor 1.

Jika ada opsi lainnya untuk “Info Nomor” pilihlah tunggulah beberapa saat. Tidak perlu menunggu lama, maka layar ponsel akan menampilkan nomor XL yang ingin Anda ketahui. Cukup mudah bukan ?

Karena cek nomor XL via SMS sudah tidak berlaku, Anda dapat menekan tombol dial *123*7*3*1*1#. Namun sayangnya, kode dial ini tidak efisien karena ada beberapa nomor Xl, terutama keluaran baru, menggunakan kode dial tersebut untuk memindahkan tarif dasar dari kartu XL yang dimilikinya.

Namun sayangnya, cara-cara tersebut dapat digunakan sebagai cara mengetahui nomor XL pribadi, bukan sebagai cara mengetahui nomor XL orang lain. Untuk cara mengetahui nomor XL lainnya ialah dengan menggunakan aplikasi MyXL. Tidak hanya menginformasikan nomor, aplikasi ini juga akan memberikan berbagai informasi terkait nomor XL, yakni sisa pulsa, sisa bonus paket data dan bonus nelpon, serta SMS.

Untuk dapat menikmati aplikasi MyXL untuk cek no XL ku, Anda harus mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store untuk perangkat Android atau App Store untuk perangkat iOS. Setelah terinstal dengan smartphone, segeralah buat akun baru dan isilah berbagai petunjuk yang disuguhkannya.

Dengan mengetahui cara cek nomor XL dengan mudah, Anda tentunya tidak akan kebingungan ketika lupa nomor XL yang dimiliki. Ada baiknya setelah mengetahui nomor tersebut, simpanlah pada kontak HP agar lebih mudah dicari ketika dibutuhkan.

Cara Cek Nomor XL Dengan Mudah | yayan | 4.5