Sedang memuat....Cara Cek Nomor AXIS Dengan Mudah....

Cara Cek Nomor AXIS Dengan Mudah

Cara Cek Nomor AXIS Dengan Mudah – Meskipun terbilang masih baru di industri telekomunikasi seluler tanah air, AXIS rupanya tak mau kalah dengan para pemain lama. Ia berusaha menghadirkan berbagai layanan yang berkualitas agar mampu menarik perhatian para pengguna smartphone di Indonesia.

Menengok sejarah dari AXIS, AXIS sendiri baru berdiri pada tahun 2008 dengan mengusung nama AXIS Telekom. Seiring berjalan waktunya, di penghujung tahun 2013 lalu, ia akhirnya diakuisisi oleh XL. Kendati demikian, layanan yang disuguhkan dari AXIS tidak benar-benar sama dengan XL.

Menggunakan nomor AXIS untuk kehidupan sehari-hari memang sangat menyenangkan karena XL senantiasa memberikan penawaran yang memanjakan penggunanya. Namun sayangnya, menghafal nomor AXIS menjadi kesulitan tersendiri bagi para pengguna baru, terlebih lagi mereka yang telah berusia lanjut.

Akibatnya, tak sedikit yang lupa terhadap nomor AXIS yang dimilikinya dan berusaha cek nomor AXIS lewat SMS. Namun sayangnya, saat ini, AXIS tidak lagi menyediakan layanan cek nomor melalui SMS, sehingga pengguna harus mencari alternatif lain untuk mengecek nomor AXIS yang dimilikinya.

Cek nomor AXIS yang baru dapat dilakukan dengan berbagai cara. Cara yang pertama ialah melalui panggilan kode dial. Kode dial yang dapat dipilih pun beragam, salah satunya ialah dengan melakukan panggilan dengan kode dial *2#. Tunggulah beberapa saat, maka layar akan memberikan informasi terkait nomor AXIS yang Anda miliki.

Cara melihat nomor AXIS yang lupa dengan panggilan selanjutnya ialah dengan kode dial *123*10#. Sama seperti sebelumnya, cara ini diklaim sebagai cara yang cukup simpel karena setelah menekan kode dial, cukup tunggu beberapa saat, maka layar akan menampilkan nomor AXIS yang Anda miliki.

Karena Axis sudah tidak menyediakan cara cek nomor AXIS lewat SMS, ia pun memberikan layanan panggilan dengan kode dial yang lebih banyak. Kode dial lainnya yang dapat dijajal ialah *123#. Ketika telah muncul berbagai menu, pilihlah opsi nomor 5 terkait informasi nomor.

Baca Juga:  Cara Cek Pulsa XL Dengan Mudah

Selain memberikan informasi terkait nomor yang Anda miliki, opsi tersebut juga akan menginformasikan berbagai informasi lainnya terkait nomor AXIS. Cara yang satu ini juga dapat digunakan dalam melakukan cek pulsa kartu AXIS.

Selanjutnya, ada pula aplikasi AXIS Net yang dapat digunakan untuk mengecek nomor AXIS yang lupa. Untuk dapat menikmati layanan ini, downloadlah terlebih dahulu aplikasi tersebut di Google Play Store untuk Android dan di App Store untuk pengguna iOS.

Menariknya, selain mengecek nomor AXIS dengan mudah, aplikasi AXIS Net juga menjadi cara untuk cek kuota kartu AXIS. Pasalnya, aplikasi ini akan menyediakan berbagai informasi terkait kartu AXIS yang Anda miliki, baik nomor AXIS, sisa pulsa, jenis paket internet dan sisa kuota.

Namun, agar dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk cek nomor AXIS XL, pastikan bahwa Anda telah melakukan pendaftaran akun. Pendaftaran akun ini pada dasarnya tidak berlangsung lama karena Anda cukup melakukan pengisian form berdasarkan data diri.

Selain berbagai cara di atas, cara cek nomor AXIS 2015 lainnya ialah dengan menghubungi call center dari AXIS di 838 untuk panggilan dengan nomor AXIS. Dimana tiap panggilan, pelanggan akan dikenakan tarif sebesar Rp 800. Sedangkan jika akan menghubungi dari nomor selain AXIS, dapat menghubungi nomor 0838 8000 838.

Setelah mengetahui berbagai cara cek nomor AXIS dengan mudah, Anda tentu tidak akan mengalami kebingungan lagi ketika lupa akan nomor AXIS yang dimiliki. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya Anda mencatatkan nomor AXIS tersebut pada sebuah kertas yang diselipkan di dompet atau disimpan di kontak HP.

Tags:
Cara Cek Nomor AXIS Dengan Mudah | yayan | 4.5