Sedang memuat....Cara Cek Kuota Axis Terlengkap....

Cara Cek Kuota Axis Terlengkap

Cara Cek Kuota Axis Terlengkap – Siapa yang tak mengenal Axis ? Operator seluler ini banyak digunakan oleh para pengguna smartphone di Indonesia, terutama para remaja. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat Axis sendiri merupakan salah satu provider GSM yang memberikan berbagai promo paket internet yang menarik.

Hingga saat ini, telah tersedia banyak pilihan paket internet yang dapat dinikmati oleh para pelanggannya. Diantaranya ialah paket internet Axis Bronet, paket internet Axis Pro dan paket internet Axis Gaul. Dimana keseluruhan paket tersebut cenderung dibanderol dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat menyasak berbagai kalangan.

Berbicara mengenai paket internet, tentu tidak terlepas dari pengecekan kuota internet. Dimana pengecekan kuota yang dilakukan secara rutin bertujuan untuk mengontrol konsumsi kuota agar tidak berlebihan. Cara cek sisa kuota Axis sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah.

Cara cek kuota Axis Bronet dapat dilakukan dalam 3 cara, yakni melalui panggilan telepon atau dial, melalui SMS dan melalui internet atau website. Tidak hanya paket internet Bronet, cara cek kuota paket ini juga dapat dilakukan untuk berbagai paket internet dari Axis.

Cara cek kuota Axis 2GB yang pertama ialah dengan melakukan panggilan ke 123 dari nomor Axis yang Anda miliki. Mengingat 123 sendiri merupakan call center dari Axis. Setelah terhubung, ikutilah tiap instruksi yang diberikan oleh call center tersebut sesuai dengan keinginan Anda untuk mengecek kuota yang tersisa.

Nantinya, call center pun akan menginformasikan sisa kuota internet yang Anda masih tersedia. Tak perlu khawatir akan kehabisan pulsa karena pengecekan kuota internet melalui dial ke 123 ini tidak memotong pulsa sedikit pun alias gratis.

Cara selanjutnya ialah melalui SMS. Cara cek kuota Axis 2016 melalui SMS ialah dengan mengirimkan SMS ke call center 123 seperti mengirim SMS pada umumnya. Namun bukan sembarang SMS yang dikirimkan, SMS yang Anda kirim untuk melakukan pengecekan kuota harus sesuai dengan format yang ditentukan.

Caranya ialah dengan format “KUOTA” (tanpa tanda petik) kemudian mengirimkannya ke 123. Setelah SMS berhasil terkirim, maka Anda pun akan memperoleh SMS balasan yang menginformasikan terkait sisa kuota data internet. Bahkan tidak hanya sisa kuota internet, SMS balasan tersebut juga memberikan informasi terkait jenis paket internet yang Anda miliki, sekaligus masa aktif paket tersebut.

Baca Juga:  Cara Daftar Paket Hebat

Cara cek kuota Axis lainnya ialah melalui internet di My Axis net yang merupakan website resmi dari Axis. Biasanya, pengecekan kuota Axis melalui website sangat cocok bagi para pengguna paket internet yang digunakan di MODEM. Pasalnya, dengan melakukan pengecekan melalui website, maka pengguna MODEM dengan kartu Axis pun tidak perlu repot-repot untuk melepas kartu Axis dari modem.

Kendati demikian, bukan berarti Anda yang menggunakan smartphone tidak dapat mengunjungi my.axisnet.id cek kuota. Caranya ialah dengan membuka browser, kemudian mengunjungi http://net.axisworld.co.id/package. Setelah itu, Anda akan diminta untuk login dengan nomor HP dan password. Bagi Anda yang sebelumnya belum pernah login di website, pilihlah menu “Minta Kata Sandi”.

Nantinya, Anda pun akan memperoleh SMS secara otomatis terkait kata sandi Anda untuk login ke website tersebut. Setelah berhasil login, Anda pun dapat memilih berbagai menu yang tersedia. Tidak hanya cek kuota Axis 2017, di website tersebut Anda juga dapat mendapatkan informasi terkait jenis paket yang digunakan dan masa aktifnya.

Sedangkan bagi Anda yang ingin mengecek kuota internet dengan mudah, Axis juga telah mengembangkan sebuah aplikasi My Axis yang dapat didownload di Google Play Store. Selain mengecek sisa kuota, aplikasi ini juga merupakan cara cek pulsa Axis dengan mudah.

Berbicara mengenai Axis, tentu juga tidak terlepas dari cara pengecekan pulsa. Melakukan pengecekan pulsa dapat dilakukan dengan 3 cara, yakni melalui SMS, panggilan dial atau menghubungi call center. Jika memilih melalui SMS, caranya ialah dengan mengirimkan SMS berformat “CEK” (tanpa tanda petik) ke 123.

Sedangkan untuk panggilan dial ialah dengan menekan *888#. Panggilan call center pun hampir serupa, yakni dengan memanggil 888, kemudian ikutilah berbagai perintah yang diberikan oleh call center terkait pengecekan pulsa.

Terkait kuota internet, pada dasarnya Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Pasalnya, hampir sama dengan operator seluler lainnya, Axis akan mengirimkan sebuah SMS notifikasi jika kuota internet Anda hampir habis tanpa perlu mencari cara cek kuota Axis terlengkap. Namun sebagai pengontrolan konsumsi data, memang sebaiknya Anda senantiasa melakukan pengecekan dalam kurun waktu tertentu.

Cara Cek Kuota Axis Terlengkap | yayan | 4.5