Sedang memuat....Cara Daftar Paket Internet Indosat....

Cara Daftar Paket Internet Indosat

Cara daftar paket internet Indosat memang harus diketahui oleh para pengguna Indosat agar dapat mengaktifkan paket internet yang memungkinkan penggunanya dalam berselancar di dunia maya. Mengingat internet dari Indosat memang diklaim mampu menyuguhkan kinerja yang lebih lancar dan stabil.

Seperti yang kita ketahui, provider yang telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo ini memiliki jumlah pengguna yang cukup tinggi dan mengalami peningkatan secara signifikan tiap tahunnya. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat pelayanan yang diberikan oleh Indosat Ooredoo ini mampu memberikan kepuasaan bagi para pelanggannya.

Dengan demikian, tak heran jika Indosat Ooredoo saat ini masuk dalam jajaran tiga besar operator telepon yang ada Indonesia yang harus bersaing dengan operator lainnya. Terlebih lagi, tarif dari provider ini cenderung cukup terjangkau, sehingga dapat digunakan untuk pelanggan di berbagai kalangan, mulai dari kalangan bawah hingga menengah atas sekali pun.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo sempat memberikan promo menarik untuk seluruh pelanggannya, mulai dari Rp 25 ribu untuk dapat berselancar di dunia maya dengan kurun waktu harian, mingguan atau bulanan. Cara daftar paket internet Indosat 25 ribu ini pun cukup mudah, yakni melalui *123#.

Beberapa waktu lalu, paket internet Indosat 11GB menjadi paket yang sangat digandrungi oleh para pelanggan Indosat. Dimana kuota tersebut berlaku selama 30 hari dengan tarif hanya Rp 49.000. Ada pula kuota 3 GB yang dibanderol seharga Rp 29.900, 8 GB seharga Rp 39.900, 13 GB yang ditawarkan dengan harga Rp 99.000 dan 18 GB seharga Rp 199.000.

Keseluruhan paket tersebut akan mendapatkan layanan super WIFI secara gratis jika berada di lokasi Indosat. Tidak hanya bulanan, Indosat Ooredoo juga menawarkan paket harian dan mingguan, namun tidak akan memperoleh layanan super WIFI.

Indosat memang senantiasa menawarkan paket internet yang beragam dan berlaku dalam jangka waktu tertentu. Paket internet unlimited tanpa kuota juga sempat digandrungi oleh para pelanggan Indosat karena pelanggan dapat berselancar di dunia maya tak terbatas oleh kuota. Paket yang disediakan sendiri ialah harian, mingguan dan bulanan. Dimana paket Indosat harian ditawarkan dengan harga Rp 5 ribu dengan kuota 50 MB.

Paket internet indosat baru 25rb untuk sebulan ini tentunya akan membuat pelanggannya ketagihan dan memperpanjang layanan internet yang diaktifkannya. Ada pula paket Indosat mingguan yang juga ditawarkan seharga Rp 25 ribu dengan kuota 200 MB. Sedangkan untuk paket indosat bulanan dibanderol mulai dari harga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribuan.

Saat ini, paket internet Indosat IM3 yang baru diluncurkan oleh Indosat Ooredoo ialah paket Freedom Combo. Meskipun terbilang baru, namun paket ini telah memiliki banyak pelanggan karena layanan yang disuguhkannya. Bagaimana tidak, Freedom Combo ini merupakan paket yang memberikan double kuota dan bonus kuota sebesar 10 GB di jaringan 4G dengan kecepatan download yang memuaskan, yakni mencapai 185 Mbps.

Tidak hanya itu, paket ini juga memberikan keistimewaan lain, yakni gratis Spotify Premium, bonus nelpon dan SMS ke sesama Indosat yang unlimited. Oleh karena itu, pelanggannya pun dapat melakukan aktivitas nelpon, SMS atau streaming musik secara bebas dan tidak terbatas apa pun.

Baca Juga:  Cara Mudah Mendapatkan Poin Telkomsel

Ketika memutuskan berlangganan Freedom Combo, pastikan bahwa kartu yang Anda gunakan merupakan perdana Freedom Basic atau Mentari Ooredooo atau IM3 Ooredo. Berikut jenis paket dan harga yang ditawarkan pada layanan ini.

Nama paket Kuota Harga Fasilitas
Freedom combo M 2 GB Rp 59.000 Unlimited nelpon, SMS dan internet ( Bonus 10 GB untuk 4G )
Freedom combo L 4 GB Rp 99.000 Unlimited nelpon, SMS dan internet ( Bonus 20 GB untuk 4G )
Freedom combo XL 8 GB Rp 149.000 Unlimited nelpon, SMS dan internet ( Bonus 30 GB untuk 4G )
Freedom combo XXL 12 GB Rp 199.000 Unlimited nelpon, SMS dan internet ( Bonus Unlimited untuk 4G )

Cara registrasi Freedom Combo tersebut pun cukup mudah, yakni dengan melakukan dial *123# atau juga dapat melalui aplikasi MyCare. Selain itu, pelanggan Indosat Ooredoo juga dapat melakukan registrasi paket melalui SMS. Caranya ialah sebagai berikut.

Nama Paket Harga Registrasi
Freedom Combo M Rp 59000 Freedom ( spasi ) M, SMS ke 363
Freedom Combo L Rp 99000 Freedom ( spasi ) L, SMS ke 363
Freedom Combo XL Rp 149000 Freedom ( spasi ) XL, SMS ke 363
Freedom Combo XXL Rp 199000 Freedom ( spasi ) XXL, SMS ke 363

Ketika memutuskan untuk tidak berlangganan lagi, Anda pun dapat melakukannya dengan mengetik UNREG dan dikirimkan ke 363. Atau juga dapat dilakukan melalui dial *123#, kemudian memilih Freedom Combo dan pilih status&indo, kemudian pilih berhenti.

Proses pengecekan dari paket internet indosat 3 bulan ini pun dapat dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya ialah dengan mengirimkan sms USAGE ke 363. Cara lainnya ialah dengan melakukan panggilan ke *123# atau mengunjungi aplikasi MyCare Indosat. Bahkan di aplikasi MyCare tersebut, pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa pulsa, sisa kuota, masa aktif kartu dan lain sebagainya.

Jika masa aktif dari kartu tersebut masih cukup lama namun kuota paket internet indosat 3G yang dimilikinya sudah hampir habis, pelanggan pun dapat membeli extra kuota paket Freedom Combo dengan harga mulai dari Rp 15 ribuan. Untuk tambahan kuota 200 MB, ditawarkan dengan harga Rp 15 ribu, dimana cara pengaktifannya ialah ketik Extra 15K dan kirim ke 363.

Sedangkan untuk kuota 600 MB yang ditarif Rp 25 ribu, pelanggan cukup mengetik Extra 25K yang juga dikirim ke 363. Ada pula kuota 2 GB seharga Rp 40 ribu, kuota 4 GB seharga Rp 60 ribu dan Rp 80 ribu untuk mendapatkan kuota sebesar 6 GB.

Namun, tak perlu buru-buru membeli paket extra kuota karena pihak Indosat Ooredoo biasanya akan memberikan sebuah notifikasi via SMS jika kuota Anda hampir habis. Menariknya, berbagai paket Freedom Combo yang merupakan paket internet IM3 unlimited ini dapat digunakan untuk semua jaringan, mulai dari jaringan 2G, 3G atau bahkan jaringan 4G yang populer belakangan ini.

Tags:
Cara Daftar Paket Internet Indosat | yayan | 4.5