Sedang memuat....REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain....

REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain – Bicara soal game memang tidak ada habis-habisnya dan kebetulan artikel ini adalah review pertama saya selain game android. Game Metal Gear Solid adalah game open world. Apa sih maksudnya open world? ya bisa dibilang seperti di dunia nyata, yang bisa kita ambil contoh adalah kita bisa memerankan tokoh dan bisa berbuat apapun seperti di dunia nyata, ya bisa dibilang mirip GTA yang kita bisa mendapatkan berbagai persenjataan dan menggunakannya untuk apapun dalam game!

Jalan Cerita Game

Dalam game ini seperti biasa anda akan berperan sebagai Snake yang merupakan prajurit tangguh yang lebih cenderung sebagai spy atau penyusup itulah mengapa game ini juga termasuk jenis game Stealth. Snake akan menyusup secara diam-diam baru membunuh berbagai musuhnya satu persatu dan tidak seperti game lain yang biasanya menghancurkan musuh dengan membombardir untuk menang.
REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain
Karakter snake sangat mendukung jalannya game karena Snake sangat handal dan berbagai geraknya juga sangat alami seperti prajurit sungguhan yang sedang berperang. Permainan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain memang tidak seperti game lain dan anda tidak bisa berperang secara terbuka dan membabi buta karena anda akan sangat mudah mati karena anda sendirian, hehe jadi anda harus bertempur secara diam-diam agar semua musuh dapat dibunuh satu persatu tanpa menimbulkan kepanikan!

Misi Pertama

Dalam misi pertama tentu sangat menegangkan, bagi yang baru memainkannya akan sangat terpacu adrenalin dan penasaran seperti apa game Metal Gear Solid terbaru tersebut. Dalam misi pertama, anda diminta untuk mencari Kaz atau lengkapnya Kazuhira Miller yang ditawan pihak musuh. Kaz di tawan di Afghanistan dan Snake meluncur kesana dengan senjata yang amunisinya hanya peluru bius yang tentunya berperedam, beberapa butir granat dan seekor kuda untuk menuju ke markas musuh.

REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

 

Seperti alasan mengapa Snake ke Afghanistan, lalu setelah tiba ia langsung melanjutkan tujuannya yaitu mencari Kaz. Menyusup dan menyusup itulah strategi snake untuk dapat mengalahkan musuh! dia harus mempelajari berbagai dokumen rahasia dan mencari posisi Kaz dan akhirnya Kaz pergi ke lereng gunung yang dimana lereng tersebut adalah sebuah markas yang dijaga ketat dan tidak mungkin bisa dilewati tanpa menyusup! Snake dengan berbagai kemampuan menyusupnya harus bisa untuk menyusup dan menyelamatkan Kaz dan tidak boleh mati!

Unik Dalam Game

Yang unik dalam game adalah yang tidak biasa terjadi dalam game. Game yang bagus adalah game yang nyata seperti di dunia nyata dan termasuk perilaku karakternya. Begitu juga dengan Snake, dalam menunggu saat malam hari dalam menyerang musuh, Snake merokok dahulu hingga tiba waktu yang tepat yaitu dimalam hari. Tentunya Snake memilih malam hari karena menyusup akan lebih mudah dan melawan para penjaga yang mengantuk juga lebih mudah.
REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

 

Baca Juga:  Review Game Pro Evolution Soccer 2016

Ancaman

Waktu memang sudah tepat untuk menyerang, namun ada penjaga yang berjaga di lampu sorot, sangat berbahaya bagi Snake! ia bisa ketahuan dan diserang banyak musuh! Namun strategi Snake lebih baik karena dengan menarik perhatian musuh dengan melemparkan magasin kosong ke musuh hingga mendapat perhatian lalu ia melumpuhkan musuh dengan tranquilizer.
REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

 

Kaz Ditemukan!

Kaz sangat memprihatinkan, satu tangan dan kakinya diamputasi musuh, dan Snake menggendongnya ke Zona Landas yang aman. Dalam perjalanan Snake berhenti karena melihat sesuatu yang bercahaya di tanah, setelah didekati ternyata adalah berlian dan Snake mengambilnya.
Ada banyak sumber bahan bakar, bahan organik dan semua itu dapat anda gunakan untuk melakukan upgrade Motherbase sehingga riset mengenai peralatan tempur dapat dilakukan

Curi Senjata Musuh

Senjata musuh mungkin menarik perhatian anda dan anda ingin memilikinya dan semua itu dapat anda curi dan anda dapat menggunakan balon dengan menerbangkannya ke daerah tujuan. Balon tersebut juga dapat dipakai untuk menculik pasukan musuh dan berbagai hewan yang ada dalam game.
REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain
REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

 

Tiba Di Zona Landas

Snake dan Kaz telah tiba dan helikopter juga sudah dekat dari Zona Landas namun pilot tidak dapat melandaskan pesawat karena ada gas aneh yang menyebabkan helikopter tidak dapat mendarat.
Pasukan aneh menyambut Snake dan Kaz, pasukan itu bernama The Skulls yang merupakan pasukan aneh mirip zombie. Saat mencoba menghindar, The Skulls menyerang Snake dan Kaz. Dengan segera Snake dan Kaz pergi dari zona gas tersebut dan akhirnya Snake dan Kaz berhasil dijemput helikopter dan pulang ke Motherbase.
REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

 

Unik Dalam Game 2

Dalam game ini terdapat kardus yang digunakan untuk menyamar.
REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

 

Mengembangkan Mother Base
Anda dapat mengembangkan personel yang memiliki berbagai kemampuan dan anda juga dapat menempatkan berbagai personel tersebut ke devisi tertentu sesuai dengan kemampuannya. dan semua tahanan yang anda bebaskan dapat anda jadikan sebagai personel motherbase anda
Itulah review mengenaik Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Untuk spesifikasi minimum perangkat untuk dapat memainkan game ini mungkin akan saya bahas di lain waktu. Semoga bermanfaat dan simak terus berbagai review lainnya hanya di Bloggersakti.com.
REVIEW Metal Gear Solid V: The Phantom Pain | admin | 4.5