Sedang memuat....Ciri Website Undian Berhadiah Palsu Di Internet....

Ciri Website Undian Berhadiah Palsu Di Internet

Ciri Website Undian Berhadiah Palsu Yang Banyak Tersebar Lewat SMS – Menanggapi banyaknya sms penipuan yang sudah lama saya dan keluarga saya terima dan di waktu yang lama ituu saya belum terfikirkan untuk dapat mengulas kasus yang sangat meresahkan bagi kita semua atau mungkin bagi saudara kita yang belum atau tidak mengetahui bila ia sedang menjadi incaran para penipu yang ingin mengeruk uang dalam jumlah besar dari kantong anda.Saya mengenal banyak orang yang menipu via sms adalah ketika orang tua saya baru saja memiliki handphone Nokia jadul saat saya masih kelas 4 SD. Kemudian orang tua saya menerima SMS yang memberitahukan bahwa Bapak saya memenangkan hadiah mobil Toyota Avanza, kemudian keluarga saya sangat antusias dan si pelaku penipuan menyuruh orang tua saya agar mengirim sejumlah uang ke rekening pelaku, orang tua saya tidak percaya dan berkata kepada si penipu kalau semua uang akan dibayarkan CASH jika mau diajak bertemu dirumah saya. Namun mental pengecut si penipu yang terus menolak dengan alasan administrasi! untung saja orang tua saya tetap ngotot tidak mau membayarkan sejumlah uang tersebut.

Hingga setelah beberapa waktu, terdengar berita bahwa sms semacam itu adalah penipuan dan keluarga saya bersyukur tidak menjadi korban para penipu sekaligus para calon penghuni neraka tersebut dan memang benar sudah berulang kali bahkan puluhan kali keluarga saya menerima sms semacam itu dan saya tetap tidak percaya karena si pelaku mencantumkan ALAMAT WEBSITE UNDIAN BERHADIAH PALSU alias abal-abal, dia gak tau kalau saya blogger yang sudah akrab dengan dunia internet dan dengan mudahnya saya mengetahui ini website asli atau sekedar blog palsu yang mengincar orang-orang yang belum memiliki pengetahuan soal dunia internet.

Berikut Ciri SMS Undian Berhadiah Palsu :

  1. Selalu Mengajak Anda Untuk Mentransfer Sejumlah Uang Ke Rekening Pelaku Dengan Alasan Administrasi
    Jangan pernah percaya dengan sms yang terkesan memaksakan anda untuk mentransfer sejumlah uang kepada pelaku. Contohnya seperti gambar dibawah ini :
  2. Nomor Rekening Atas Nama Pribadi dan Bukan Atas Nama Perusahaan
    Contoh atas nama pribadi adalah biasanya saat melakukan transfer kita tidak hanya ditanyai nomor rekening tapi juga atas nama siapa nomor rekening tersebut dan jika nomor rekeningnya atas nama pribadi sudah dapat dipastikan itu PALSU.
    Contoh :
    No Rek : 192219801986
    Atas Nama : Paimin Situkiyem
  3. Jika Benar-Benar Undian Berhadiah Pasti Tidak Akan Meminta Uang Sepeserpun!
    Jika benar-benar undian maka si pemilik perusahaan akan mendatangi anda dan bukan sebaliknya, dan tidak akan meminta anda untuk mentransferkan uang, apalagi dalam jumlah besar! hati-hati!
  4. MENGGUNAKAN DOMAIN BLOG GRATISAN!
    Inilah bodohnya para penipu, yaitu selalu menggunakan blog gratisan salah satu ciri blog atau website gratisan adalah menggunakan subdomain  :
    – www.gebyarindosat2015.wordpress.com
    – www.mtronikhadiah.jimdo.com
    -www.pemenang-mkios.tk
    -kejutanpopmie2015.webs.com-promo-tricare.blogspot.com/-http://infoundian-3care.blogspot.co.id/
    -dan ribuan situs penipuan lainnya yang menggunakan subdomain gratisan seperti wordpress, jimdo, tk, webs dan masih banyak lagi.Salah satu ciri bahwa situs provider yang menawarkan hadiah adalah asli adalah menggunakan domain .co.id karena dengan menggunakan .co.id adalah sudah pasti perusahaan yang sudah dicek keasliannya (karena syarat untuk domain .co.id adalah sangat rumit tak semudah domain lainnya) seperti yang dapat kita ambil contoh website ASLI provider 3 adalah tri,co.id.

    Jadi dapat diambil kesimpulan web undian yang menggunakan domain gratisan semisal blogspot adalah palsu! Namun penipu sudah ada yang juga menggunakan website dotkom (.com) jadi jika ragu silahkan tanyakan ke pihak provider (penyedia layanan kartu GSM) anda semisal contohnya website www.tricareindonesia.com yang alhamdulilah sudah di blokir, haha penipu berkurang satu.

  5. Tampilan Website Palsu Para Penipu Jelek
    Ya kita tahu bahwa para provider asli pastilah membayar para orang-orang pintar untuk membuat website yang bagus dan kalau para penipu buat website penipuan pastinya ya kayak gini deh contohnya :
  6. Menampilkan Foto Para Pejabat
    Para penipu memang terus berusaha menampilkan hal-hal yang membuat para calon korbannya yakin seperti foto Polisi, Pejabat dan masih banyak lagi jadi patut waspada bila banyak foto para pejabat yang ada di blog palsu tersebut
  7. Gambar Para Penerima Hadiah Undian 100% Palsu dan Editannya Kentara
    Ya yang namanya penipu alias pengangguran yang berusaha merugikan orang lain ya kaya gini pastinya ilmunya kurang, ya kalian bisa melihat foto-foto hasil editan di blog para penipu yang saya ambil di internet :

    Tulisan “Hadiah Motor” kok ada yang janggal ya ? hehe

    Ada yang bisa menemukan apa yang janggal ?
    Kontras hadiah undian sama orangnya beda
  8. Menggunakan Kode Unik Yang Disesuaikan Dengan SMS Yang Anda Dapatkan
    Ya biasanya para penipu akan menyelipkan kode-kode unik semisal AR77967 yang menentukan hadiah para calon korban seperti gambar dibawah ini :

Itulah beberapa ciri website undian berhadiah palsu, mungkin artikel ini dapat bermanfaat untuk orang-orang yang mungkin belum berpengalaman soal penipuan dengan berbagai modus ini. Semoga bermanfaat.

Tags:
Baca Juga:  Game Drag Motor Mobil Terbaik Untuk Android 2017
Ciri Website Undian Berhadiah Palsu Di Internet | admin | 4.5