Sedang memuat....Aplikasi Untuk Mengunci dan Menyembunyikan File Di Android....

Aplikasi Untuk Mengunci dan Menyembunyikan File Di Android

Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Di Android – Dengan maraknya pekerjaan yang dipermudahh dengan menggunakan android tentu kita kadang memiliki data-data yang mungkin bisa sangat rahasia dan harus dirahasiakan untuk menjaga privasi kita namun banyak orang yang masih menyimpan berbagai rahasia di ponsel mereka hanya menggunakan folder biasa yang tentunya bisa saja di akses oleh orang lain tanpa izin dan membahayakan rahasia anda. Walaupun di android sudahh ada fitur yang keamanan seperti pola namun kadang kita merasa jengkel dan repot harus membuka pola tiap kita akan menggunakan handphone kita dann itu sangat melelahkan mungkin bagi kalian yang ingin bekerja cepat menggunakan android.Inilah mengapa banyak programer yang menciptakan aplikasi sederhana yang sangat membantu kalian dalam menyembunyikan file, folder, video, gambar, mp3 dan lain sebagainya agar tidak dapat dibuka oleh orang lain. Aplikasinya disebut Application Locker, ya walaupun ada banyak aplikasi yang berguna untuk mengunci aplikasi namun saya akan merangkum aplikasi tersebut menjadi beberapa aplikasi terbaik yag dapat anda coba untuk mengamankann aplikasi anda.

AppLock

App Lock adalah aplikasi untuk embgunci aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melindungi data-data anda. ada lebih dari 100 juta pengguna lain yang menggunakan aplikasi ini untuk melindungi data-data mereka. dan kelebihan AppLock dapat mengunci berbagai aplikasi seperti facebook, gmail, galeri, play store, pengaturan, panggulan, sms, kontak dan lain sebagainya.

AppLockAppLockAppLock

Kallau semua orang sudah banyak yang mengetahui aplikasi pengunci ini kemudian bagaimana kalau orang lain membuka pengaturan telepon saya dan melakukan uninstall terhadap aplikasi AppLock ?
Jawabannya sangat mudah yaiut karena AppLock akan tersembunyi dan “Pengaturan” akan dikunci sesuai password yang telah anda tentukan dan hebatnya lagi adalahh ketika anda dapat membuka aplikasi AppLock dengan cara melakukan panggilan yaitu caranya masukkan # password di pad dial, dan tekan tombol panggil dan tunggu hingga AppLock Terbuka. AppLock juga tidak bisa di uninstall sebelum dapat memasukan password yang telah anda tentukan sebelumnya dan jika anda ingin melakukan uninstal terhadap aplikasi AppLock, anda tinggal menonaktifkan advanced Protection.

Baca Juga:  Akibat Baterai Handphone Terlalu Panas

Bagaimana Jika Saya Lupa Password AppLock ?
Anda tinggal membuka applock dan ubah ke mode penguncian nomor dann klik pada “lupa password” dan anda akan disuruh untuk menjawab beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan anda.

Jika “Lupa Password” tidak berfungsi maka anda dapat mengubah sandi keamanan anda dengan menggunakan email keamanan yang telah ditentukan sebelumnya. jadi anda dapat mendapatkan sandi yang dikirimkan ke email anda. Tentunya AppLock dapat membantu anda dalam menyembunyikan berbagai file rahasia anda dari tangan-tagan orang yang tidak bertanggung jawab

Aplikasi Untuk Mengunci dan Menyembunyikan File Di Android | admin | 4.5