Sedang memuat....Video Bagaimana Cara Kerja Differential Atau Gardan....

Video Bagaimana Cara Kerja Differential Atau Gardan

Video Bagaimana Cara Kerja Differential/Gardan – Mungkin kalian siswa otomotif atau pemilik mobil yang penasaran dengan gardan akan bertanya-tanya, apa isi dari casing differential atau differential case ? Dan bagaimana cara kerja differential dan masih banyak lagi. Atau mungkin kalian disuruh untuk membuat presentasi yang menunjukan bagaimana cara kerja differential tersebut.Saya sadar kalian siswa SMK yang diberi tugas oleh guru untuk membuat presentasi kadang kesulitan merangkai kata dan cara yang paling mudah adalah memutar video sambil menjelaskan bagian-bagian differential secara rinci dan hal tersebut tidak menyita waktu kalian untuk membuat presentasi, jadi semua menjadi singkat, cepat dan tentunya nilai kalian tetap bersaing.

Berikut 2 Video Yang Dapat Anda Jadikan Presentasi :

Video pertama ini memuat kenapa dan apa alasan differential diciptakan dan bagaimana prototype (kayak rancangan/desain prinsip kerja differential pertama kali), penjelasan bahwa roda luar berputar lebih banyak dari roda dalam, dan berbagai penjelasan lengkap lainnya. Video ini adalah video yang sangat lama dan dijelaskan dengan baik dan walaupun dalam bahasa inggris kita dapat memahami apa maksud dari video ini. Inilah hebatnya orang barat yang gak banyak teori dan hanya dengan video saja mereka sudah bisa menjelaskan kepada orang lain yang berbeda bahasa.

Video ini menjelaskan cara kerja diferential mulai dari side gear, pinion gear, ring gear atau roda matahari karena bentuknya seperti matahari dan masih banyak lagi penjelasan lengkap mengenai bagaimana differential bekerja.

Dan Beberapa Video Penjelasan Mengenai Differential Yang Dapat Anda Tonton :

Sekian artikel saya kali ini mengenai bagaimana cara kerja differential atau video cara kerja differential. Simak terus berbagai video yang akan saya ulas di blog infogadgetku.com. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:  Antivirus Terbaik Untuk Ponsel Android
Video Bagaimana Cara Kerja Differential Atau Gardan | admin | 4.5