Sedang memuat....Apa itu SEO Off Page dan SEO On Page....

Apa itu SEO Off Page dan SEO On Page

Apa itu SEO OFF PAGE dan SEO ON PAGE ??– Pertama-tama kita bahas dulu mengenai apa itu SEO, SEO adalah kepanjangan dari SEARCH ENGGINE OPTIMIZATION , jika teman-teman yang baru terjun ke dunia Blogger yang sangat kita sayangi ini.
Apa itu SEO OFF PAGE dan SEO ON PAGE ??
Mungkin kalian bertanya-tanya mengenai hal yang satu ini yaitu Apa sih SEO OFF PAGE ? dan apa sih SEO ON PAGE ?. saya sadar pentingnya SEO  bagi keberhasilan suatu blog.

Apa Itu SEO On Page

Terbayang apa sih SEO ON PAGE itu yang banyak di perbincangkan para blogger hehe , SEO On Page adalah optimisasi yang sengaja kita lakukan pada halaman suatu blog. SEO On Page adalah SEO yang kita lakukan pada halaman Blog.

Contoh:

  1. Saya pengen menjadikan posting yang bernama “Cara Jitu Jadi Seo Master” na saya akan mengomentari blog lain dengan meng-copy link post yang bernama “Cara Jitu Jadi Seo Master” menggunakan URL/NAME yang disediakan Google.
  2. Menambahkan Artikel Terkait pada Blog
  3. Menambahkan Related Post
  4. Memasang template seo untuk blog kita

Tips Jitu Kuasai  SEO ON PAGE

1. Postingan yang berbobot, postingan merupakan hal penting bagi blog kita, Mengapa Demikian?? Karena google memandang dari bermanfaat tidaknya suatu posting, yang penting posting itu harus panjang lebar dan membahas secara sedetail-detailnya dalam membahas sesuatu.
2. Judul yang harus lebih dari 7, begini ini dali pengalaman pribadi saya mengenai Judul posting yang akan kita buat, contoh kita akan membuat posting mengenai “titik nol jakarta” kita tidak boleh hanya menuliskan judul “titik nol jakarta”, kita harus menuliskan judul secara detail untuk konten yang terdapat pada posting tersebut menjadi “Letak Titik Nol Kilometer Jakarta”.
3.Format teks, begini saudaraku kita TIDAK dianjurkan memakai font yang berbeda disetiap postingan, karena ini mempengaruhi Google untuk membaca keselarasan font yang kita pakai dalam mengetik suatu postingan. Contoh jika kita menyukai font “Comic Sans MS” ya seterusnya pakai font itu, jangan gonta-ganti. Hehe dan masih banyak lagi.

Apa itu SEO Off Page

Dari namamya saja sudah terlihat jelas perbedaan dari SEO Off Page dan SEO Off Page. Adalah SEO yang tidak kita lakukan pada halaman suatu blog. Masih bingung??
Berikut contoh SEO Off Page yang patut kita lakukan pada blog kita lakukan
1. Blog Walking ke Blog Doffollow, mengapa demikian?? Google tidak mementingkan berapa banyak backlink yang kita punya namun Google memandang seberapa berkualitas backlink yang kita punya. Apa sih backlink itu? Backlink adalah link balik menuju blog kita, atau link yang menuju blog kita.
2.Tukaran Link, Tukaran Link adalah cara paling simple dalam mendapatkan backlink, hanya dengan meminta kerja sama blog lain untuk memasang link ke blog kita  di sidebar blog itu kita dalam waktu beberapa hari akan mendapatkan puluhan,bahkan ribuan backlink dalam waktu yang sangat singkat. Dan masih banyak lagi.
Kita hanya perlu telaten dalam mengurusi blog kesayangan kita agar mudah terbaca oleh Google. Sekian artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat
Baca Juga:  Game Smack Down Terbaik Untuk Android UPDATE 2016
Apa itu SEO Off Page dan SEO On Page | admin | 4.5