Sedang memuat....Cara Install Banyak Aplikasi BBM Dalam Satu Handphone Android....

Cara Install Banyak Aplikasi BBM Dalam Satu Handphone Android

Cara Install Banyak Aplikasi BBM Dalam Satu Handphone Android – Di pagi yang cerah ini saya akan membahas bagaimana cara memasang atau install banyak aplikasi BBM di android. Memang cara ini sudah lama di dengar dan saya menulis artikel ini juga karena ter-inspirasi oleh orang lain yang telah lebih dulu berbagi cara ini, BBM merupakan satu dari sekian banyak aplikasi chat seperti Line, WhatsApp, Kakao Talk, dan masih banyak aplikasi chat yang lain.

Cara Install Banyak Aplikasi BBM Dalam Satu Handphone Android
Sumber Gambar : http://redminotezone.blogspot.com/

Kalau dulu sebelum ada BBM, banyak aplikasi yang memasang iklan di televisi. Padahal memasang iklan di tv sangat mahal namun aplikasi chat menjadi sangat populer. Namun setelah BBM di luncurkan banyak orang yang meninggalkan aplikasi chat lamanya dan memilih untuk menggunakan BBM. Apalagi saat pertama kali aplikasi BBM di luncurkan, seperti menjadi tren tersendiri di kaum muda atau kaum tua yang tidak sabar ingin menggunakan aplikasi BBM yang sebelumnya hanya bisa di pasang di handphone Blackberry tersebut.

Kalau memasang 1 saja aplikasi BBM menurut saya sudah biasa, lalu bagaimana kalau 2 atau 5 aplikasi BBM yang di pasang pada satu perangkat handphone android ? tentu itu adalah hal yang tidak umum, hehe. Memang banyak orang yang membutuhkan banyak akun BBM untuk mempermudahnya dalam berkomunikasi. Apalagi sudah banyak orang yang menjalankan bisnisnya melalui BBM. Anda harus tahu bahwa bisnis online terutama bisnis jual beli melalui BBM, facebook atau twitter sangat mudah dan murah. Anda tinggal duduk di rumah dan anda dapat mulai memasarkan barang atau jasa anda hanya dengan beberapa klik.

Berikut Cara Install 5 Aplikasi BBM Di Satu Handphone :

  1. Install BBM biasa, anda dapat mengunduhnya di Play Store atau anda dapat klik disini untuk mengunduh aplikasi BBM di Play Store.
  2. Kemudian pikirkan dahulu anda ingin memasang berapa aplikasi BBM, saran saya lebih baik anda memasang aplikasi BBM sesuai dengan kebutuhan anda dan jangan cuma di gunakan untuk pamer, hehe
  3. Setelah itu jika anda hanya ingin memasang 2 aplikasi bbm anda dapat mengunduh aplikasi BBM yang ke dua. Anda akan mengunduhnya lewat media fire. Silahkan unduh aplikasi BBM yang ke 2 via media fire
  4. Jika anda ingin memasang 3 atau 4 aplikasi bbm anda dapat mengunduh beberapa aplikasi BBM di bawah ini. unduh aplikasi BBM-nya satu persatu dan pasang pada perangkat android anda.
    BBM 3
    BBM 4
  5. Kemudian setelah di unduh maka segera pasang satu persatu aplikasi BBM tersebut.
Setelah anda mengikuti langkah-langkah di atas maka anda sudah dapat menggunakan banyak aplikasi BBM dalam satu perangkat. Namun semakin banyak anda memasang aplikasi maka kapasitas RAM anda akan berkurang karena anda menjalankan banyak program dalam waktu yang bersamaan. Maka saran saya lebih baik anda memasang aplikasi BBM secukupnya saja. Oh iya sebelumnya saya telah membahas bagaimana cara mempercepat handphone android dengan speed booster dan cara mematikan aplikasi tak berguna dengan task killer. Sekian artikel saya kali ini yang membahas cara memasang banyak aplikasi dalam satu handphone. Semoga bermanfaat.
Baca Juga:  Pengertian, Fungsi Gardan dan Cara Perawatan Gardan Mobil
Tags:
Cara Install Banyak Aplikasi BBM Dalam Satu Handphone Android | admin | 4.5