Sedang memuat....Cara Menghilangkan Iklan Di Android....

Cara Menghilangkan Iklan Di Android

Cara Menghilangkan Iklan Di Android – Pernah kalian sedang bermain game namun terganggu dengan iklan yang menutupi layar ? atau pernahkah kalian browsing tapi banyak iklan yang memenuhi laman ? hal itu menjadi hal yang biasa terjadi di android atau komputer. Kalau cara untuk menghilangkan iklan di komputer cukup mudah namun bagaimana dengan android ?. Lain dengan komputer, android memiliki aplikasi khusus yang dapat menghapus atau menghilangkan iklan pada aplikasi android kamu walaupun handphone android kamu sedang terkoneksi internet.Iklan sebetulnya merupakan hal penting bagi pembuat aplikasi android, tanpa iklan si pembuat tidak akan mendapatkan apa-apa, iklan yang di lihat atau di klik akan menghasilkan uang bagi si pembuat aplikasi. Banyak orang seperti blogger, dan para programmer pencipta aplikasi canggih di android menjadi kaya raya hanya karena internet dan ini harus menjadi motivasi kita untuk sukses.

Namun kadang iklan juga sangat menjengkelkan, bagaimana tidak karena kadang ada yang memasang iklan yang menutupi konten yang kita cari, atau memasang link download palsu dan lain sebagainya. Pastinya anda pernah membuka situs yang iklanya sangat banyak dan memberatkan handphone android anda, apalagi handphone yang RAM-nya kecil. Membahas soal handphone dengan RAM yang kecil, saya teringat artikel yang saya buat beberapa hari yang lalu yaitu tentang cara mempercepat kinerja android dan speed booster serta task killer yang dapat anda manfaatkan untuk mempercepat handphone anda yaitu Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android dan Task Killer Untuk Mempercepat Handphone Android Yang Lemot.

Kembali ke topik bahasan yang saya bahas, cara menghilangkan iklan di android sebetulnya sangat mudah, kita hanya mencari aplikasi sejenis pemblokir iklan yang handal. Namun banyak aplikasi yang katanya bisa menghapus iklan namun nyatanya tidak bisa menghapus iklan, apalagi ada ribuan aplikasi dan cara-cara lain yang belum tentu berhasil. Maka dari itu saya akan merangkum aplikasi terbaik untuk menghapus iklan untuk anda.

Baca Juga:  Unduh File Presentasi Lengkap Sistem Pelumasan

Berikut Aplikasi Untuk Menghilangkan Iklan Di Android :

Adblock Plus

Ini adalah aplikasi yang dapat menghilangkan iklan yang pertama. Sayangnya aplikasi ini hanya dapat menghilangkan iklan jika handphone android anda menggunakan koneksi internet dari WiFi, jadi aplikasi ini tidak berkerja jika anda menggunakan koneksi melalui ponsel langsung seperti dari paket data kartu gsm dan lain-lain. Jika anda sering atau selalu menggunakan koneksi wifi maka anda dapat menggunakan aplikasi ini. Sebelum anda memasang aplikasi ini sebaiknya buat android anda dapat install aplikasi dari luar Play Store. Caranya buka pengaturan dan pergi ke Unknown source option kemudian klik pada tanda centang dan klik “ok”.

Cara Menggunakan Adblock Plus :

  1. Buka aplikasinya
  2. Beri tanda centang pada Show Advanced Option
  3. Ganti proxy yang sebelumnya none menjadi manual
  4. Isi Hostname dengan localhost
  5. Isi proxy port dengan 2020, dan langkah terahir klik save.
Itulah aplikasi yang mungkin bisa sangat bermanfaat untuk anda, dan pastinya saya akan menambah aplikasi baru yang berguna untuk menghilangkan iklaan saat bermain game atau saat membuka aplikasi di android. Semoga bermanfaat.
Cara Menghilangkan Iklan Di Android | admin | 4.5