Sedang memuat....Cara Bermain Clash Of Clans....

Cara Bermain Clash Of Clans

Cara Bermain Clash Of Clans – Clash Of Clans adalah game strategi yang banyak di gandrungi kaum muda, tak menutup kemungkinan bahwa banyak orang dewasa bahkan orang tua yang juga bermain game Clash Of Clans. Banyak artikel yang membahas bagaimana cara bermain COC (Clash Of Clans) untuk pemula dan ada juga blog yang membahas bagaimana cara bermain COC dengan 2 akun. yang uniknya lagi ada juga blog yang membahas cara bermain COC secara offline. Tentunya banyak artikel referensi yang dapat anda baca dalam membangun strategi dalam bermain game strategi Clash Of Clans.

Cara Bermain Clash Of Clans
Clash Of Clans

Baru-baru ini saya juga mendengar bahwa game Clash Of Clans yang merupakan game android bisa di mainkan di komputer, ya mungkin saja karena android juga dapat di pasang di komputer atau cara lain yang bisa dilakukan adalah bermain Clash Of Clans di komputer dengan bantuan Bluestack atau bahkan masih ada cara-cara lain yang di buat orang kreatif yang memudahkan kita dalam bermain game strategi unik bernama Clash Of Clans ini.

Bagi orang awam yang masih baru menggunakan ponsel android mungkin agak bingung bagaimana cara mengoprasikan ponsel android, namun lama kelamaan orang awam juga akan terbiasa dengan ponsel android. Nah kembali ke topik utama yaitu bagaimana cara bermain clash of clans memang banyak di cari orang yang baru saja memasang game Clash Of Clans di ponsel androidnya namun banyak juga yang belajar dari teman atau bahkan belajar secara otodidak.

Untuk memudahkan kamu dalam bermain game paling seru Clash Of Clans ini saya akan membahas cara dasar atau cara bermain game Clash Of Clans yang saya tahu. Sebelum anda membaca cara bermain game ini lebih lanjut sebaiknya anda mengatikan game Clash Of Clans dengan akun Google Mail atau biasa di sebut Gmail. Fungsinya adalah walaupun anda berganti handphone atau jika tidak sengaja menghapus game Clash Of Clans maka anda tidak akan menyesal karena setiap level yang anda tempuh akan di simpan di akun Gmail, begitupula dengan setiap pencapaian di game ini, jika anda membuat pencapaian baru maka anda akan mendapat pemberitahuan dari Gmail.

Hal-Hal Yang Harus Di Ketahui Sebelum Bermain Game Clash Of Clans :

  1. Anda bertugas untuk memimpin kerajaan.
  2. Seluruh bangunan akan di bangun dengan Elixir dan Emas yang didapat dari tambang. Builder Hut yang bertugas sebagai pembangun dapat anda tambah jumlahnya dengan menggunakan Gems
  3. Gems berfungsi untuk mempercepat proses pembangunan
  4. Gems dapat di dapatkan secara gratis dengan menghapus tanaman liar yang ada di sekitar bangunan anda seperti gems box, batu dan lain sebagainya.
  5. Anda dapat membeli Gems dengan mengeluarkan sedikit uang.
  6. Anda tidak bisa menyerang kerajaan lain yang sedang dimainkan orang lain, jadi anda dapat menyerang kerajaan lain jika si pemilik kerajaan lain tersebut telah offline.
  7. Jika kerajaan anda diserang dan mengalami kerusakan maka kerajaan anda akan dilindungi atau mendapatkan shield. Jika anda mendapatkan Shield maka kerajaan anda tidak bisa di serang orang lain.
  8. Ketika kerajaan anda diserang dan mengalami kerusakan anda tidak perlu takut membangun ulang bangunan yang ada karena yang akan berkurang hanya resource berupa emas dan elixir dan trophy. bangunan akan pulih seperti sedia kala dengan cepat.
  9. Trophy berfungsi untuk menaikan level permainan anda.
  10. Anda akan mendapatkan tambahan Trophy jika anda menang melawan kerajaan lain dan Trophy yang anda miliki akan berkurang jika anda kalah melawan kerajaan lain. Trophy juga akan berkurang jika anda kalah melawan kerajaan yang menyerang kerajaan anda.
Tips Bermain Game Clash Of Clans :
  1. Jangan Sembarangan Menggunakan Gems
    Gems berfungsi untuk mempercepat proses pembangunan, untuk mempercepat pembuatan troops. Memang bermain Clash Of Clans butuh kesabaran karena membangun bangunan, membuat troops dan hal-hal lain memerlukan waktu yang lama. Anda harus bersabar dan simpan Gems yang anda miliki untuk hal-hal lain seperti untuk menambah Builder Hut atau pekerja untuk membangun kerajaan anda.
  2. Upgrade Senjata
    Senjata akan sangat penting untuk anda yang berfungsi untuk melawan kerajaan yang menyerang kerajaan anda. Senjata yang ada di Clash Of Clans seperti Canon, Mortar dan Tower. Ada juga senjata lain seperti bom. Tempatkan Mortar di tengah agar dapat menyerang ke segala arah, tempatkan Canon di pojok dan Tower juga di pojok sebagai pembantu Canon. Jika anda telah memiliki cukup uang untuk upgrade maka segera upgrade senjata-senjata yang anda miliki.
  3. Serang Kerajaan Lain Jika Telah Memiliki Banyak Troops
    Anda bisa menyerang kerajaan milik orang lain ketika Troops sudah terisi penuh, dan pilihlah kerajaan dengan senjata yang lemah namun memiliki Emas dan Elixir terbanyak. Jika anda menang maka anda tidak akan rugi. Namun jika kalah maka trophy yang anda miliki akan berkurang. Menyerang dapat menjadi pilihan jika anda ingin mendapatkan Resource dengan cepat yaitu Emas dan Elixir jarahan kerajaan lain di game Clash Of Clans
  4. Achievements
    Achievements di Game Clash Of Clans menurut saya adalah banyak misi yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan hadiah gems dan hadiah lainya. Contohnya adalah Friend In Need saya akan mendapatkan hadiah jika saya menyumbangkan troops kepada teman di dalam clans. Jika anda telah menyumbangkan troops kepada teman maka anda akan mendapatkan penghargaan atau hadiah berupa Gems gratis.
  5. Bergabunglah Dengan Clan Orang Lain
    Jika anda bergabung dengan Clan orang lain maka anda dapat saling berbagi troops dan menerima bantuan troops dari orang lain. Tentunya anda dapat saling berkerja sama dan tolong menolong antar sesama anggota clan. Kamu juga bisa berperang bersama dengan mengikuti Clan War.
  6. Kumpulkan Gems Yang Anda Dapatkan
    Gems dapat anda dapatkan dengan menghapus pohon, batu yang ada di sekitar kerajaan anda, anda juga dapat menghapus gems box agar anda mendapatkan banyak gems secara gratis. Gunakan gems untuk membangun Builder Hut.
Tips Dari Saya Dalam Menyerang Kerajaan Lain :
  1. Pilih kerajaan yang kaya akan Resource (Emas dan Elixir)
  2. Lihat Trophy yang akan anda dapatkan jika menang, carilah kerajaan dengan Trophy terbanyak agar anda tidak percuma mengorbankan banyak Troops untuk berperang.
  3. Pilih kerajaan dengan senjata atau pertahanan yang lemah.
  4. Serang senjata terlebih dahulu, agar anda dapat nyaman menyerang kerajaan. Seranglah senjata utama seperti Mortar dan Tower.
  5. Serang kerajaan dengan Town Hall di pinggir, anda akan dengan mudah menang jika berhasil menghancurkan Town Hall.
  6. Perbanyak Troops atau pasukan yang anda miliki dalam menyerang.
Itulahh artikel saya yang membahas tentang Cara Bermain dan Tips dalam bermain game strategi Clash Of Clans, Saya juga akan membahas artikel yang berisi cara mendapatkan Gems gratis dan segala hal mengenai game Clash Of Clans Semoga bermanfaat.
Baca Juga:  Task Killer Untuk Mempercepat Handphone Android Yang Lemot
Tags:
Cara Bermain Clash Of Clans | admin | 4.5