Sedang memuat....Kelebihan dan Kekurangan Android Kitkat....

Kelebihan dan Kekurangan Android Kitkat

Kelebihan dan Kekurangan Android Kitkat – Selamat sore para pengguna android. Di sore hari ini yang sangat sejuk dan dengan rasa kantuk yang lumayan membuat saya ingin segera tidur saya membahas artikel yang bertema android lagi kali ini yaitu segala kelebihan, fitur dan kekurangan android kitkat. Ya walaupun android sudah mengeluarkan lagi sistem operasi android terbaru setelah kitkat yaitu android lollipop namun saya masih membahas android kitkat karena apa ? karena android kitkat masih jarang yang menggunakan dan biasanya masyarakat masih menggunakan ponsel android dengan sistem operasi Jelly Bean termasuk saya dan teman-teman saya.

Saya sebenarnya heran kenapa google dengan cepat memperbarui dan membuat sistem operasi android baru yang di publikasikan dalam waktu singkat. ya walaupun itu adalah kemajuan yang bagus namun bagi saya saya harus segera update sistem android saya ke versi yang lebih baru agar mampu mengikuti perkembangan teknologi. Nah, membahas kelebihan dan kekurangan android kitkat tentu kalian banyak yang belum mengetahuinya karena masih jarang orang yang menggunakanya namun tenang saja saya akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan sistem operasi android kitkat untuk anda.

Berikut Kelebihan dan Kekurangan Sistem Android Kitkat :
Statusbar transparan
Ya menurut saya yang transparan memang lebih enak di lihat, tidak hanya android yang terlihat bagus jika banyak yang terlihat transparan namun lihat juga Windows 7 yang tampilanya menurut saya transparan. Status bar yang transparan menurut saya sangat indah dan enak di pandang di sistem operasi android kitkat. Namun jika status bar di kitkat kita “slide” kebawah atau di tarik ke bawah maka yang akan di tampilkan adalah opsi-opsi untuk mengatur ponsel android kamu namun tidak transparan lagi. namun jika status bar kita geser lagi ke atas maka statusbar akan menjadi transparan kembali. itulah kelebihan dari android kitkat yaitu statusbar-nya transparan.

Baca Juga:  Cara Yang Dapat Anda Coba Untuk Menghasilkan Uang Dengan Ponsel Android

Ukuran Ikon Yang Cukup Besar
Ini mungkin sengaja di buat oleh tim android agar kamu dan para pengguna android lain merasa nyaman dalam menggunakan android. apalagi jika pengguna android mengalami rabun kan susah kalau ikonnya kecil-kecil maka dari itu ikon yang dibuat agak besar membantu setiap pengguna android dalam mengoprasikan ponselnya.

Keamanan Sistem Yang Lebih Baik
Tentunya jika tim android mengembangkan dan mengeluarkan produk baru untuk di publikasikan dan di terapkan untuk seluruh ponsel baru di seluruh dunia maka tim android pastinya memperbaiki segala kekurangan android sebelumnya dan menambal bug atau celah yang ada di android sebelumnya agar ponsel terhindar dari ancaman hacker, malware dan ancaman lain dapat di minimalkan. Anda yang membaca artikel ini mungkin takut jika data-data penting anda tersebar karena di retas hacker ? anda dapat upgrade android anda ke sistem android baru yang lebih aman.

Google Now Berada Di Homescreen
Di android kitkat fitur Google Now berada di Homescreen jadi fitur ini lebih mudah di akses dan tentunya membuat ponsel kamu menjadi lebih efektif.

Batrai Lebih Hemat
Memang tim google benar-benar bekerja dengan baik, mereka berfikir untuk dapat berinovasi agar dapat menghadirkan sistem operasi android yang bagus dan aman untuk penggunanya. Selain itu jika kamu menggunakan sistem android kitkat maka batrai kamu akan lebih hemat karena dalam sistem operasi android kitkat telah ada fitur yang bernama built-in power saving mode yang dapat membantumu dalam menghemat batrai. jadi selain kamu menggunakan aplikasi penghemat batrai seperti DU battery, android sudah menghemat daya di batrai kamu.

Dan masih banyak lagi, hehe berhubung saya sudah ngantuk dan artikelnya sebenarnya masih panjang maka saya tidur dulu hehe nanti di lanjut lagi.

Kelebihan dan Kekurangan Android Kitkat | admin | 4.5