Sedang memuat....Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android....

Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android

Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android – Speed booster memang kadang di percaya sebagai aplikasi untuk mempercepat kinerja ponsel android namun banyak juga para pemula yang baru saja menggunakan android belum tahu apa saja aplikasi terbaik yang dapat mereka gunakan untuk ponsel android mereka apalagi banyak orang yang menuruti kata-kata penjual konter untuk memasang banyak aplikasi untuk mempercepat kinerja ponsel android namun sebenarnya jika terlalu banyak menggunakan aplikasi speed booster bukanya handphone android menjadi cepat tapi malah menjadi lambat karena banyak aplikasi yang berjalan yang tentunya membebani RAM handphone android apalagi banyak ponsel android yang di jual dengan harga murah dengan kapasitas ram yang kecil di bawah 300 Mb.Android memang memiliki banyak kelebihan, namun kekurangan di android juga masih banyak salah satunya adalah bagaimana cara mempercepat handphone android yang lambat atau mempercepat handphone android yang lemot. Banyak cara yang katanya dapat mempercepat kinerja handphone android terbukti banyaknya cara yang di bahas di internet namun percaya boleh tidak, cara-cara tersebut harus di buktikan dengan cara mempraktekanya untuk mengetahui bagaimana cara mempercepat kinerja handphone android yang lambat.

Perkembangan ponsel android memang sangat cepat dan membuat para programmer berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang unik untuk mengundang minat orang banyak. kenapa demikian sehingga para programmer mau membuat aplikasi untuk orang banyak ? karena mereka juga dapat mendapatkan penghasilan dari iklan yang di tampilkan pada aplikasi yang mereka buat saat user sedang menggunakan program yang mereka buat. Salah satu yang paling laris adalah aplikasi speed booster, banyak aplikasi yang menawarkan kecepatan, tampilan yang dinamis, dan aksesoris lain yang katanya membantu untuk mempercepat kinerja ponsel android. Ya kalau orang awam bilang kalau biar cepet ya di pasang semua aja hahaha tapi itu adalah hal yang tidak benar.

Memang speed booster membantu anda agar ponsel android anda tetap dalam keadaan yang optimal yang tentunya tidak membuat anda jengkel karena ponsel android anda lelet. Namun apakah anda sudah tau aplikasi speed booster terbaik untuk ponsel anda? kalau belum berarti anda tidak nyasar ke artikel ini.

Aplikasi Speed Booster Terbaik Untuk Ponsel Android :

 

DU Speed Booster

Du speed booster berada pada peringkat pertama, sudah lama sekali aplikasi ini tak kunjung bergeser dari peringkat pertama di Play Store. Maklum saja karena banyak orang yang mudah terpengaruh oleh aplikasi yang dipasang pada handphone orang lain. Ya saya juga pernah memasang aplikasi ini di handphone android yang saya miliki dan menurut saya aplikasi ini sangat cocok di gunakan sebelum bermain game, apalagi game yang berat. Sebelum bermain game kalian bisa membersihkan aplikasi dan dengan klik salah satu ikon DU Speed Booster di layar ponsel kamu dan kamu akan diberii pilihan untuk memilih game apa yang akan kamu mainkan dan tentunya DU Speed Booster akan menghentikan aplikasi lain agar tidak memenuhi RAM sehingga anda dapat bermain game dengan lancar.
Aplikasi ini bayar tidak? Hehe mungkin pertanyaan itu biasa di tanyakan oleh pemula handphone android. Aplikasi ini dapat anda nikmati secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun (kecuali biaya data untuk mengunduh aplikasi ini/biaya akses internet saja) dan anda juga membeli fitur-fitur yang lain dalam aplikasi ini, kalau tidak salah dalam aplikasi ini anda di tawarkan untuk menggunakan fitur pro dengan biaya tersendiri tentunya dengan kelebihan dan kemudahan yang lebih baik daripada versi gratis.
Berikut Fitur Utama Dari DU Speed Booster :
  • Dapat meningkatkan kecepatan handphone android dengan mudah, anda dapat mempercepat kinerja ponsel android hanya dengan satu kali sentuh dan tentunya ini akan menghemat waktu dan tenaga dalam mempercepat kinerja ponsel android.
  • Dapat membersihkan file yang sudah tidak berguna, aplikasi ini akan melakukan scan dan menghapus semua file sampah tidak berguna dan cache yang akan mempercepat kinerja ponsel anda.
  • Dapat meningkatkan performa handphone android hingga 60%
  • Terdapat fitur keamanan, dalam aplikasi ini terdapat fitur keamanan dan memastikan ponsel anda bersih dari virus atau tidak.
Baca Juga:  Kelebihan dan Kekurangan Android Kitkat
Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja AndroidAplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja AndroidAplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android

Speed Up Booster

Aplikasi yang berada di urutan nomor 2 di Play Store ini juga tidak kalah menarik daripada aplikasi di atas. Aplikasi ini juga memiliki kesamaan yaitu hanya dengan meningkatkan kinerja handphone android hanya dengan satu sentuhan. Aplikasi ini juga menawarkan fitur hemat baterai. Prinsip kerja aplikasi ini adalah dengan menghentikan tugas-tugas yang tidak di inginkan atau yang sedang berjalan dan memperlambat kinerja ponsel pada handphone android secara otomatis.

Berikut Fitur Dari  Speed Up Booster

  • Aplikasi ini akan menghentikan tugas yang tidak berguna seperti pada saat anda menggunakan internet.
  • Menghemat baterai dengan menghentikan tugas yang tidak berguna yang sedang berjalan pada ponsel anda
  • Mengurangi beban dari CPU ponsel anda karena tugas-tugas yang kurang perlu akan di hentikan.
  • Terdapat Shortcut di dekstop sehingga anda dapat meningkatkan kinerja ponsel android anda hanya dengan 1 klik.
  • Aplikasi ini dapat memaksimalkan memori ponsel anda saat akan di gunakan untuk memainkan permainan.
  • Fitur Task Manager yang dapat anda gunakan untuk menghentikan tugas yang tidak berguna dengan cara manual. Jadi anda dapat mematikan aplikasi yang anda inginkan secara manual dan masih banyak lagi.
Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja AndroidAplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja AndroidAplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android

Clean Master

Aplikasi yang berada di urutan 4 Play Store ini menurut saya sudah sangat terkenal dan tidak kalah dengan aplikasi di atas. Kalau biasanya aplikasi untuk mempercepat kinerja biasanya ada kata boost namun tidak dengan aplikasi ini.
Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja AndroidAplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja AndroidAplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android
Berikut Fitur Dari Clean Master :
  • Dapat mengembalikan momori dan performa handphone android menjadi lebih baik
  • Kemampuan membersihkan file sampah yang bagus
  • Terdapat widget Clean Master di menu android anda jika anda telah install aplikasi ini.
  • Dapat meningkatkan kecepatan memori
  • Melindungi privasi anda dengan mudah, anda dapat menghapus semua riwayat aplikasi yang anda gunakan dengan mudah.
  • Manager Aplikasi yang sederhana dan mudah di gunakan.

 

Android Speed Booster

Aplikasi nomor 4 ini memang dapat menjadi pilihan anda, mengapa ? selain ukuran dari aplikasinya yang kecil yaittu sekitar 1.7 Mb banyak tersedia fitur-fitur lain yang dapat membantu anda dalam mempercepat kinerja ponsel android yang anda miliki.
Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja AndroidAplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja AndroidAplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android
Berikut Fitur dari Android Speed Booster :
  • Anda dapat memilih program yang sedang berjalan untuk di matikan
  • Perilis Memori sehingga dapat membuat kinerja ponsel anda menjadi lebih cepat
  • Anda dapat mengoptimalkan handphone android anda.
  • Anda dapat melihat statistik penggunaan CPU dan baterai ponsel android anda dan lain sebagainya.

Memory Cleaner & Speed Booster

Aplikasi ini dapat berfungsi sebagai pembersih dan untuk meningkatkan kinerja ponsel. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak fitur dari aplikasi ini
Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja AndroidAplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android

 

Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android
Fitur-Fitur Memory Cleaner & Speed Booster :
  • Menghentikan proses dari aplikasi yang tidak di inginkan
  • Dapat mengoptimalkan kinerja prosesor, RAM.
  • Menghemat baterai
  • Terdapat fitur task manager yang memungkinkan anda untuk menghentikan proses aplikasi dan lain sebagainya.
Itulah beberapa aplikasi untuk meningkatkan kinerja handphone android yang dapat anda coba dan rasakan apa perbedaannya setelah menggunakan aplikasi ini. Semoga bermanfaat.
Tags:
Aplikasi Speed Booster Untuk Mempercepat Kinerja Android | admin | 4.5