Sedang memuat....Cara Menyembunyikan SMS Dan Panggilan Di Ponsel Android....

Cara Menyembunyikan SMS Dan Panggilan Di Ponsel Android

Cara Menyembunyikan SMS Dan Panggilan Di Ponsel Android – Biasanya yang menggunakan aplikasi untuk menyembunyikan sms dan panggilan adalah anak muda, karena di masa-masa remaja biasanya mulai mengenal cinta yang di sebut cinta monyet atau cinta yang belum benar-benar serius. banyak juga para orang dewasa yang mencoba selingkuh dari pasanganya menggunakan aplikasi ini, namun saya tidak sama sekali membuat artikel ini untuk memudahkan kamu yang ingin selingkuh karena selingkuh itu dosa, apalagi selingkuh saat kamu sudah berkeluarga.Kegunaan aplikasi seperti ini sebenarnya sangat banyak, seperti untuk kepentingan privasi jika data-data dalam ponsel android sangat penting, contohnya para pejabat, presiden, orang kantor dan orang-orang penting lainya yang bisa saja lengah dalam menaruh ponsel mereka di sembarang tempat yang bisa sangat berbahaya jika data-data dan rahasia mereka terbongkar karena kelalaian mereka sendiri.

Aplikasi yang akan saya bahas kali ini bernama Hide Text SMS & Calls, aplikasi ini dapat menyembunyikan pesan teks SMS, Kontak, segala jenis file dan log telepon. tentu aplikasi ini sangat lengkap untuk anda jika data-data di dalam ponsel anda sangat penting dan anda tentu tidak ingin data-data anda atau privasi anda di lihat dan di ketahui oleh orang lain. di aplikasi ini juga terdapat beberapa fitur tambahan yaitu ada browser yang tidak pernah menyimpan riwayat penjelajahan dan data-data lain, kamera yang menyimpan hasil foto secara pribadi dan lain sebagainya.

 

 

 

 

Tertarik dengan aplikasi bernama Hide Text SMS & Calls ini ? anda dapat mengunduh Hide Text SMS & Calls di Play Store.

Cara Menggunakan Hide Text SMS & Calls :

 

  1. Unduh Hide Text SMS & Calls dan kemudian install.
  2. Kemudian akan muncul aplikasi baru bernama Batter Plus, kenapa tidak bernama Hide Text SMS & Calls ? karena untuk menghindari rasa curiga orang lain.
  3. Tekan ikon Batter Plus dan pindahkan ke home screen.
  4. Buka Batter Plus dan akan muncul halaman baru, kemudian di halaman baru tersebut ada gambar batrai berwarna hijau. tekan gambar batrai hijau tersebut agak lama.
  5. Kemudian anda akan diminta untuk mengatur pin. buat pin yang mudah di ingat karena anda akan menggunakan pin tersebut setiap anda ingin membuka aplikasi Hide Text SMS & Calls.
  6. Selesai, anda dapat mulai menggunakan aplikasi tersebut untuk mengirim sms, dan lain sebagainya secara rahasia dan orang lain tidak akan mengetahui aktivitas anda dengan ponsel.
Itulah aplikasi untuk menyembunyikan sms dan panggilan di ponsel android, saya tegaskan kembali sebaiknya anda menggunakan aplikasi ini untuk hal positif seperti melindungi data-data anda dari orang lain yang tidak bertanggung jawab. Sekian artikel saya kali ini yang berjudul Cara Menyembunyikan SMS Dan Panggilan Di Ponsel Android. Semoga bermanfaat.
Baca Juga:  Cara Mengatasi Aplikasi Android Yang Force Close
Tags:
Cara Menyembunyikan SMS Dan Panggilan Di Ponsel Android | admin | 4.5