Sedang memuat....Cara Menyembunyikan File Dan Folder Di Ponsel Android....

Cara Menyembunyikan File Dan Folder Di Ponsel Android

Cara Menyembunyikan File Dan Folder Di Ponsel Android – File-file yang kita miliki kadang sangat penting dan kita tidak ingin ada orang lain yang boleh melihat atau mengetahuinya. File-file tersebut dapat berupa File seperti gambar, foto, video, dan dokumen-dokumen lain seperti file yang ber-ekstensi docx, pptx, dan lain sebagainya yang telah anda buat. Mungkin kamu taku jika file-file rahasia kamu tersebut tersebar karena di ketahui oleh orang lain yang bisa saja berniat jahat kepadamu. Atau kamu mungkin sudah merasa dewasa sehingga memiliki privasi masing-masing,
Memang setiap manusia dewasa memiliki privasinya masing-masing yang tentunya tidak ingin orang lain mengetahuinya dan bisa saja orang tersebut malah bukan menjaga rahasia tersebut dan malah menyebarkanya, tentu ini sangat berbahaya karena privasi anda di sebarkan. Apalagi kalau file rahasia atau file yang bersifat privasi tersebut menyangkut pekerjaan seperti pejabat atau pegawai kantor, contohnya seperti jika seseorang pegawai kantor menyimpan dokumen penting dalam ponselnya, dan dia akan selalu khawatir jika file tersebut hilang atau di curi oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab, apalagi jika si pencuri data tersebut malah menyebarkanya ke orang lain untuk menghancurkan reputasi pegawai kantor tersebut, maka dari itu aplikasi untuk menyembunyikan data atau dokumen sangatlah penting.
Kalau menyembunyikan data di komputer mungkin sudah banyak situs yang membahasnya dan caranya lebih mudah, bahkan tanpa menggunakan aplikasi juga bisa, namun bagaimana cara menyembunyikan file-file rahasia di ponsel android ? hehe tentu anda belum tahu ya ? saya akan membahas beberapa aplikasi yang dapat membantu anda dalam menyembunyikan data anda yang ingin anda sembunyikan.

Berikut 2 Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan File :

Hide Images,Videos And Files

Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan, berikut kelebihanya : ukuran kecil hanya sekitar 1 Mb, Menyembunyikan file anda sehingga tidak muncul di galeri atau aplikasi lain, anda dapat menyembunyikan 1 folder sekaligus, anda dapat melihat file-file yang telah anda sembunyikan tanpa harus unhide file-file tersebut terlebih dahulu, Aplikasi Hide Images,Videos And Files di lindungi password sehingga orang lain tidak dapat membuka  dan melihat data-data yang telah anda sembunyikan. Itulah kelebihan dari aplikasi ini, tentunya anda tertarik dengan aplikasi ini ya ? jika anda tertarik dengan aplikasi ini anda dapat mengunduh Hide Images,Videos And Files di Play Store. Namun sebelum anda memutuskan untuk mengunduh aplikasi ini lebih baik anda membaca aplikasi lain di bawah ini terlebih dahulu, siapa tahu ada aplikasi di bawah ini yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tertarik dengan aplikasi ini ? anda dapat mengunduh Hide Images, Videos And Files dengan klik disini. di bawah ini adalah tampilan dari aplikasinya.

 

 

Hide All Files

Aplikasi ini sebenarnya mirip dengan aplikasi di atas, fiturnya adalah anda dapat dengan mudah menyembunyikan beberapa file sekaligus, untuk menyembunyikan folder saya kurang begitu tahu apakah aplikasi ini dapat melakukanya atau tidak, namun apa salahnya jika anda coba, tentu aplikasi ini dapat menyembunyikan file-file rahasia anda dari orang lain yang bisa saja melihat file-file rahasia anda jika tidak anda sembunyikan. Tertarik dengan aplikasi ini ? silahkan klik link Hide All Files untuk mengunduhnya. berikut ini adalah tampilan dari aplikasinya.
Bagaimana dengan ke dua aplikasi di atas ? tentu sangat bermanfaat bagi anda untuk menyembunyikan file-file privasi anda. sebaiknya anda menyimpan file-file yang benar-benar penting saja dan jangan menyimpan hal-hal yang tidak baik. Sekian artikel saya yang berjudul Cara Menyembunyikan File Dan Folder Di Ponsel Android. Semoga bermanfaat
Baca Juga:  Game Drag Motor Mobil Terbaik Untuk Android 2017
Tags:
Cara Menyembunyikan File Dan Folder Di Ponsel Android | admin | 4.5