Sedang memuat....Cara Membuat Layar Android Seperti Pecah....

Cara Membuat Layar Android Seperti Pecah

Cara Membuat Layar Android Seperti Pecah – Hai pembaca setia blog ini dan para pengunjung yang mungkin baru pertama kali berkunjung ke blog ini. saya akan membahas bagaimana cara membuat efek layar ponsel seperti pecah atau retak. ini adalah unik karena layar anda seperti pecah. Ponsel android sudah sangat terkenal dan banyak sekali orang yang telah memiliki ponsel android, harga ponsel android juga semakin murah yang membuat ponsel dengan sistem operasi android.Salah satu hal unik yang saya temui saat baru mengenal android adalah aplikasi yang dapat membuat efek seperti pecah atau retak pada layar. tentu orang yang masih awam atau baru mengenal android menyangka bahwa layar ponsel benar-benar pecah. Langsung saja berikut ulasanya di bawah ini.

Apakah Membuat Efek Retak Pada Layar Itu Rumit ?

Sebenarnya cara untuk membuat ponsel android memiliki efek retak pada layar itu mudah. tidak perlu memiliki kemampuan khusus untuk dapat menerapkan efek tersebut. Dengan aplikasi yang akan saya bahas nanti akan mudah untuk menerapkan efek pecah pada ponselmu.

Bagaimana Membuat Efek Pecah Pada Ponsel ?

Mungkin sebagian dari kalian yang membaca artikel ini akan bertanya-tanya, apakah caranya sulit ? bagaimana kalau gagal ? apakah akan rusak ? tentu jawaban dari pertanyaan itu adalah tidak. Aplikasi ini tidak akan membuat ponsel kamu rusak.
Berikut Kumpulan Aplikasi Untuk Memberi Efek Pecah Pada Ponsel Android :
  1. Crack Screen
    Aplikasi ini membuat layar kamu seperti pecah, pecahanya cukup besar. Sayangnya efek pecahanya cuma 1 jenis. gambar di bawah ini adalah gambar dari ponsel yang telah di pasang aplikasi Crack Screen. tertarik untuk memasang aplikasi ini ? Anda dapat mengunduh Crack Screen di Play Store.

    Cara Membuat Layar Android Seperti Pecah
    Sumber Gambar : Play Store
  2. Patah Cracked Layar Prank
    Aplikasi ini membuat layar ponsel kamu pecah pada beberapa bagian, jadi tidak hanya pecah pada 1 bagian. di beberapa sudut layar ponsel lain juga memiliki efek seperti pecah. Gambar di bawah ini adalah efek setelah dipasang Patah Cracked Layar Prank. Tertarik untuk memasang aplikasi ini ? anda dapat mengunduh Patah Cracked Layar Prank di Play Store melalui ponsel android Anda.

    Cara Membuat Layar Android Seperti Pecah
    Sumber Gambar : Play Store
  3. Разбей экран
    Aplikasi ini menurut saya adalah aplikasi yang kemampuanya mewakili aplikasi nomor 1 dan 2 di atas karena aplikasi ini memiliki beberapa efek yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda. Gambar di bawah ini adalah efek yang di hasilkan dari aplikasi ini. tertarik untuk memasangnya ? anda dapat mengunduh dan memasang Разбей экран di Play Store.

    Cara Membuat Layar Android Seperti Pecah
    Sumber Gambar : Play Store
  4. Crash Screen
    Aplikasi ini membuat layar ponsel anda seperti pecah yang hampir di seluruh bagian. Gambar di bawah ini adalah efek yang di hasilkan Crash Screen. tertarik untuk memasangnya ? anda dapat mengunduh Crash Screen di Play Store.

    Cara Membuat Layar Android Seperti Pecah
    Sumber Gambar : Play Store
  5. Broken Screen – Crack Screen
    Aplikasi ini cukup bagus karena efeknya tidak di beberapa bagian seperti aplikasi yang lain, namun hampir di seluruh bagian layar ponsel. tertarik dengan aplikasi ini ? anda dapat mengunduh Broken Screen – Crack Screen di Play Store.

    Cara Membuat Layar Android Seperti Pecah
    Sumber Gambar : Play Store
Bagaimana dengan kumpulan aplikasi di atasyang sebenarnya memiliki fungsi yang hampir sama ? tertarik untuk memasangnya ? tentu kalian harus mencoba salah satu dari 5 aplikasi yang dapat membuat layar anda seperti pecah di atas. Sekian artikel saya kali ini yang berjudul Cara Membuat Layar Android Seperti Pecah. Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

Tags:
Baca Juga:  Cara Memutar Video FLV MP4 Di Android
Cara Membuat Layar Android Seperti Pecah | admin | 4.5